Sukses


Firasat Totti bahwa AS Roma Bakal Pecat De Rossi Jadi Kenyataan

Bola.com, Jakarta - Firasat legenda AS Roma, Francesco Totti, bahwa AS Roma akan memecat mantan rekan setimnya, Daniele De Rossi, terbukti menjadi kenyataan.

Totti disebut telah memperingatkan DDR bahwa dia dapat 'menjadi kambing hitam', hanya beberapa hari sebelum klub secara resmi mengumumkan pemecatan pelatih berusia 41 tahun itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Il Messaggero, Totti telah memperingatkan De Rossi tentang tekanan yang akan dihadapinya musim ini untuk finis di posisi empat besar Serie A setelah bursa transfer yang menguntungkan yang dilakukan klub selama musim panas.

"Tanpa Liga Champions, De Rossi akan pergi lebih awal; dia tidak akan sampai di akhir," kata Totti.

Totti mengantisipasi bahwa mantan rekan setimnya akan menjadi "orang yang akan membayar" jika terjadi hasil negatif.

"Daniele adalah penangkal petir, dan dialah yang akan membayarnya, tetapi saya ulangi, untungnya, dia tahu semua orang dan segalanya," lanjut mantan kapten Giallorossi itu kurang dari seminggu yang lalu, menunjukkan bahwa DDR bisa berakhir seperti Mourinho.

"Tentu saja, meskipun, saat ini, dia satu-satunya yang bisa menjadi pelatih Roma," ujar Totti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Roma Tercecer di Papan Bawah Serie A

Pada Rabu pagi waktu setempat (18/9/2024), AS Roma mengumumkan secara resmi bahwa mereka memecat De Rossi "demi kepentingan tim" dan "untuk kembali ke jalur yang diinginkan sesegera mungkin".

Itu menjadi referensi yang jelas bahwa Giallorossi menjalani awal musim dengan buruk dengan tiga hasil imbang dan satu kekalahan dari empat pertandingan awal mereka di Serie A. Imbasnya, I Lupi terdampar di posisi ke-16 klasemen sementara karena baru mengumpulkan tiga poin.

 

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer