Sukses


Liga Italia: Ivan Juric Ditunjuk Jadi Pelatih Baru AS Roma

Bola.com, Jakarta - AS Roma telah bergerak cepat setelah memecat Daniele De Rossi dari posisinya sebagai pelatih kepala pada Rabu pagi, dan sekarang telah menyetujui kesepakatan dengan mantan bos Torino Ivan Juric untuk menggantikannya.

Menurut laporan dari Sky Sport Italia dan Gianluca Di Marzio, AS Roma dan Ivan Juric telah menyetujui kesepakatan jangka pendek hingga akhir musim 2024/2025. 

Akan ada opsi untuk memperpanjang jika Roma akhirnya lolos ke Liga Champions tahun depan, sesuai berita update hari Rabu. 

Juric telah tersedia sebagai agen bebas setelah kepergiannya dari Torino pada akhir musim 2023/2024. Dia telah menghabiskan tiga tahun bersama Granata, tugas terlama dalam karier kepelatihannya hingga saat ini. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Akrab dengan Liga Italia

Pelatih asal Kroasia ini telah berbasis di Italia sejak 2006, menghabiskan empat tahun terakhir karier bermainnya bersama Genoa, sebelum memulai perjalanan kepelatihannya. 

Setelah bertugas di liga bawah bersama Mantova dan Crotone, ia kembali ke Genoa dan menjalani tiga tugas terpisah sebagai pelatih kepala antara tahun 2016 dan 2018. 

Dia juga menjalani dua musim bersama Hellas Verona antara 2019 dan 2021, sebelum pindah ke Torino untuk awal musim 2021/2022.

3 dari 3 halaman

Posisi AS Roma di Liga Italia 2024/2025

Video Populer

Foto Populer