Sukses


Inter Milan Bikin Man City Kewalahan di Liga Champions, Simone Inzagi: Bagus Banget Kawan

Bola.com, Manchester - Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, semringah anak asuhnya berhasil membuat Manchester City kewalahan pada laga perdana league phase Liga Champions musim ini. Inzaghi pun memuji kerja keras yang diperlihatkan pemain Inter dalam duel tersebut.

Bertandang ke Stadion Etihad, Kamis (19/9/2024) dini hari WIB, I Nerazzurri ditekan Man City sejak menit awal. Inter Milan mencatatkan 40,1 persen penguasaan bola, berbanding 59,9 persen milik Manchester City.

Kendati begitu, Inter acap kali merepotkan The Citizens lewat skema serangan balik. Inter Milan melepaskan 13 tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, Manchester City memperoleh lima peluang bagus dari 22 kesempatan. Sayangnya, beragam kans bagus yang didapatkan tak membuahkan hasil. Skor 0-0 menghiasai akhir duel City versus Inter Milan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Bagus Banget Kawan

Simone Inzaghi mengaku puas dengan penampilan Inter Milan dalam duel kontra Manchester City. Pelatih asal Italia itu pun memuji anak asuhnya yang tampil bagus sepanjang laga.

"Saya berkata kepada pemain 'bagus banget kawan', mereka tampil luar biasa. Saya meminta mereka bermain persis seperti yang mereka lakukan. Kita semua tahu apa yang mampu dilakukan Manchester City, jadi kami tahu kami harus berusaha sekuat tenaga untuk bermain hebat dan kami berhasil," ucap Inzaghi.

"Kami juga menciptakan beberapa peluang yang sangat bagus. Ketika kami bekerja sama dengan baik sebagai satu tim, kami menyulitkan semua orang," lanjutnya.

 

3 dari 4 halaman

Di Papan Tengah

Hanya meraih satu angka, Inter Milan dan Manchester City kini sama-sama berada di papan tengah klasemen league phase Liga Champions musim ini. Inter menghuni peringkat ke-11, sedangkan Man City di tempat ke-12.

Pada pertandingan selanjutnya di league phase Liga Champions, Inter Milan bakal menjamu Crvena zvezda di Giuseppe Meazza, Rabu (2/9/2024). Pada hari yang sama, City melawat ke markas Slovan Bratislava di Stadion Tehelne pole.

4 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan:

Rabu, 18 September 2024

  • 23.45 WIB: Bologna 0-0 Shakhtar Donetsk
  • 23.45 WIB: Sparta Praha 3-0 SB Salzburg

Kamis, 19 September 2024

  • 02.00 WIB: PSG 1-0 Girona
  • 02.00 WIB: Club Brugge 0-3 Borussia Dortmund
  • 02.00 WIB: Celtic 5-1 Slovan Bratislava
  • 02.00 WIB: Manchester City 0-0 Inter Milan
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer