Sukses


Deretan Fakta Jelang Man City Vs Inter Milan: Ulangan 2023, Siapa yang Bakal Gacor?

Bola.com, Jakarta Man City dan Inter Milan berhadapan lagi di Liga Champions sejak edisi final 2023 di Istanbul.

The Citizens baru saja berlaga di final Eropa ketiga mereka dan final Liga Champions kedua kalinya, dua tahun setelah menderita kekalahan tipis 0-1 dari Chelsea.

Sedangkan Inter, mereka berlaga di final Eropa kedelapan dan final Piala Eropa/Liga Champions keenam, yang pertama sejak memenangkan kompetisi tersebut pada tahun 2010.

Salah satu momen kunci dari babak pertama yang berakhir tanpa gol adalah keluarnya playmaker bintang Man City Kevin De Bruyne karena cedera, tetapi itu tidak membuat Citizens gentar dan mereka mengandalkan gelandang penting lainnya untuk membawa mereka menang.

Memang, Rodri mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan yang berlangsung ketat itu, dengan melepaskan tendangan kaki bagian samping yang tenang dari tepi area penalti ke sudut kanan bawah pada menit ke-68.

Inter memiliki banyak peluang untuk menyamakan kedudukan. Tendangan Federico Dimarco membentur mistar gawang, sementara Ederson melakukan penyelamatan gemilang dari jarak dekat untuk menggagalkan upaya Romelu Lukaku, tetapi Man City-lah yang bertahan untuk mengklaim kemenangan yang mengesankan di Turki.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Deretan Fakta

Kemenangan Man City di Liga Champions membantu mereka untuk menyelesaikan treble bersejarah setelah sebelumnya memenangkan gelar Liga Primer dan Piala FA di awal bulan ini. Sedangkan untuk Inter, mereka mengakhiri musim dengan memenangkan Coppa Italia dan Supercoppa Italiana, tetapi finis ketiga di Serie A.

Inter Milan dan Manchester City akan bertanding ulang di final Liga Champions 2023.

Kedua tim sejauh ini belum terkalahkan di liga dengan City mempertahankan start 100%.

Rodri bisa menjadi starter pertama musim ini, begitu pula Phil Foden.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer