Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Atalanta Vs Arsenal

Bola.com, Jakarta - Atalanta akan menghadapi Arsenal pada matchday pertama Liga Champions 2024/2025 di Gewiss Stadium, Jumat 20 September 2024 pukul 02.00 WIB.

Atalanta tentunya bakal jadi ujian tepat untuk Arsenal. Karena skuad asuhan Gian Piero Gasperini merupakan juara Liga Europa musim 2023/2024.

Arsenal sendiri sukses tembus perempat final pada Liga Champions musim lalu dan kini pada edisi kali ini tentunya bertekad memperbaiki performa.

Jelang laga ini, Arsenal turut merasakan badai cedera. Kieran Tierney, Takehiro Tomiyasu, Oleksandr Zinchenko, Mikel Merino, dan Martin Odegaard sama-sama dipastikan tidak bisa bermain.

Namun situasi sama sebenarnya dialami Atalanta. Dua pemain pilar Gianluca Scamacca dan Giorgio Scalvini absen jangka panjang akibat cedera. Lalu dua penggawa lini belakang Rafael Toloi dan Ben Godfrey turut tidak bisa bermain.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Atalanta (3-4-2-1): Carnesecchi; Djimsiti, Hien, Kolasinac; Bellanova, Ederson, De Roon, Ruggeri; De Ketelaere, Lookman; Retegui.

Pelatih: Gian Piero Gasperini.

Arsenal (4-2-3-1): Raya; White, Saliba, Gabriel, Timber; Partey, Rice; Saka, Trossard, Sterling; Havertz.

Pelatih: Mikel Arteta.

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Atalanta vs Arsenal

  • Stadion: Gewiss Stadium
  • Hari, tanggal: Jumat, 20 September 2024
  • Jam: 02.00 WIB
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/6317-bein-3?schedule_id=3733615
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer