Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Monaco Vs Barcelona

Bola.com, Jakarta - Dua tim yang telah membuat awal tak terkalahkan musim ini bertemu di Stade Louis II di Liga Champions pada hari Jumat (20/9/2024), ketika AS Monaco menjamu Barcelona. Pertandingan Liga Champions antara AS Monaco vs Barcelona bisa disaksikan secara live streaming di Vidio.

Kedua klub selesai sebagai runner-up di liga masing-masing musim lalu, tetapi telah membuat awal yang menjanjikan musim ini.

Di bawah Adi Hutter, semuanya berjalan positif buat AS Monaco sejauh ini, setelah hanya finis kedua di bawah Paris Saint-Germain di Ligue 1 musim lalu.

Awal tak terkalahkan diperpanjang menjadi empat pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas Auxerre pada akhir pekan, memungkinkan Hutter untuk membuat beberapa pergantian menjelang pertemuan ini dengan permainan selesai setelah satu jam.

Ini akan menjadi langkah besar dari lawan yang telah mereka hadapi di dalam negeri meskipun, menempatkan bahwa awal tak terkalahkan dalam bahaya.

Laga melawan Barcelona akan jadi yang pertama, kemudian ditantang Benfica dan Aston Villa, sambil melakukan perjalanan ke Inter Milan dan Arsenal dalam apa yang akan menjadi fase yang menantang bagi mereka.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

  • AS Monaco (4-2-3-1): Kohn; Vanderson, Kehrer, Mawissa Elebi, Caio Henrique; Camara, Zakaria; Akliouche, Minamino, Ben Seghir; Embolo
  • Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Kounde, Pau Cubarsi, Inigo Martinez, Balde; Eric Garcia, Pedri, Casado; Lamine Yamal, Lewandowski, Raphinha
3 dari 3 halaman

Jadwal

AS Monaco vs Barcelona

  • Stadion: Stade Louis II
  • Hari, tanggal: Jumat, 20 September 2024
  • Jam: 02.00 WIB
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/17883-uefa-champions-league?schedule_id=3738500
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer