Sukses


Venezia Umumkan Skuad untuk Hadapi Genoa di Serie A 2024 / 2025: Bek Timnas Indonesia Jay Idzes Masih Jadi Andalan

Bola.com, Venezia - Venezia akan kembali berlaga di Serie A 2024/2025. Mereka akan menjamu Genoa di Stadio Pier Luigi Penzo, Venezia, Sabtu (21/9/2024) mulai pukul 20.00 WIB.

Venezia pun mengumumkan skuad untuk menghadapi pertandingan itu. Ada 24 pemain yang dibawa oleh sang pelatih Eusebio Di Francesco.

Nama bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, muncul dalam daftar itu. Idzes sangat mungkin untuk kembali menjadi starter dan menghuni jantung pertahanan Venezia, saat menghadapi Genoa.

Selain Jay Idzes, Venezia juga membawa bek andalan mereka yang lain seperti Antonio Candela, Marin Sverko, dan Francesco Zampano.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Sekali Absen

Serie A 2024/2025 sudah berlangsung empat pekan. Dari empat pekan itu, Jay Idzes hanya absen sekali membela Venezia.

Bek tengah andalan Timnas Indonesia itu saat ini sudah mencatatkan tiga pertandingan di Serie A 2024/2025. Total menit bermainnya mencapai 248 menit.

Saat ini, Venezia masih ada di posisi juru kunci klasemen sementara Serie A 2024/2025. Joel Pohjanpalo dkk. baru memiliki satu poin dari empat laga.

3 dari 4 halaman

Skuad Venezia Vs Genoa

  • Kiper: Bruno Bertinato, Matteo Grandi, Jesse Joronen, Filip Stankovic
  • Belakang: Antonio Candela, Franco Carboni, Ridgeciano Haps, Jay Idzes, Richie Sagrado, Marin Sverko, Joel Schingtienne, Michael Svoboda, Francesco Zampano
  • Tengah: Magnus Kofod Andersen, Gianluca Busio, Domen Crnigoj, Issa Doumbia, Mikael Ellertsson
  • Striker: Saad El Haddad, Christian Gytkjaer, Gaetano Oristanio, Joel Pohjanpalo, Antonio Raimondo, John Yeboah

 

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2024/2025

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer