Sukses


Jay Idzes dkk Menjamu Genoa, Sang Pelatih Incar Kemenangan Perdana di Serie A 2024 / 2025

Bola.com, Venezia - Venezia akan menghadapi laga penting pada laga pekan kelima Serie A 2024/2025. Tim berjulukan I Lagunari itu akan menjamu Genoa.

Pertandingan antara Venezia kontra Genoa itu akan digelar di Stadion Pier Luigi Penzo, Sabtu (21/9/2024) mulai pukul 20.00 WIB.

Venezia menjalani tren buruk pada awal musim Serie A 2024/2025. Dari empat laga, Jay Idzes dan kawan-kawan baru meraih satu hasil imbang.

Pelatih Venezia, Eusebio Di Francesco, memiliki tekad besar. Ia ingin membawa tim asuhannya meraih kemenangan pertama saat menjamu Genoa.

"Kami akan mencoba meraih kemenangan pertama musim ini, meskipun kami tahu bahwa itu akan membutuhkan keberanian dan keseimbangan, serta bertahan dalam permainan selama 90 menit," ujar Di Francesco dalam konferensi pers jelang laga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Harus Tetap Semangat

Penampilan Venezia pada awal musim Serie A 2024/2025 memang cukup menyedihkan. Jay Idzes dan kawan-kawan baru meraih satu poin dari empat laga.

Selain itu, dalam empat laga itu Venezia baru mencetak satu gol. Di sisi lain, gawang mereka sudah delapan kali dijebol lawan.

"Yang perlu kami jamin adalah selalu mengerahkan potensi maksimal kami di lapangan, bahkan di saat-saat sulit, dengan menunjukkan semangat tim yang saya lihat terus tumbuh dari hari ke hari," tegas Eusebio Di Francesco.

3 dari 4 halaman

Tekad Besar

Meski tengah dalam tren yang buruk, Eusebio Di Francesco menegaskan tim asuhannya tetap memiliki tekad besar untuk memperbaiki diri.

Jay Idzes dan kawan-kawan disebut terus berlatih dengan keras untuk bisa tampil baik dan membanggakan suporter.

"Ada tujuan jangka pendek, tetapi kami fokus pada tujuan akhir, yang merupakan tujuan terpenting, dan kami ingin menunjukkan tekad besar yang kami miliki untuk mencapainya, mengerahkan segenap kemampuan kami bersama para penggemar," tandas eks pelatih AS Roma itu.

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2024/2025  

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer