Sukses


Bantah Paksa Anaknya Jadi Pesepak Bola, Cristiano Ronaldo: Yang Penting Cristianito Bahagia

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo sebelumnya telah menyatakan bahwa dia hanya ingin putranya Cristiano Jr. bahagia. Pemenang Ballon d'Or lima kali saat ini melanjutkan kariernya dengan Al-Nassr di Arab Saudi.

Pemain asal Portugal itu telah menikmati karier gemerlap di sepak bola dan belum menunjukkan tanda-tanda akan pensiun. Dari Sporting Club ke Manchester United, Ronaldo pertama kali menangkap imajinasi penggemar pada awal abad ke-21.

Dia membawa permainannya ke tingkat yang sama sekali baru dengan pindah ke Real Madrid, menjadikan dirinya sebagai salah satu superstar olahraga era modern. Cristiano Ronaldo kemudian menaklukkan Serie A bersama Juventus dan menikmati kedatangan kedua di Old Trafford sebelum pindah ke Timur Tengah pada akhir tahun 2022.

Cristiano Ronaldo sejak itu membawa sepak bola Arab Saudi ke dunia, dengan sejumlah bintang sepak bola mengikuti jejaknya untuk pindah ke Liga Pro Saudi. Ia berada di tengah-tengah hal sekali lagi untuk Al-Nassr minggu ini, mencetak gol untuk membantu timnya menang 3-0 atas Al-Ettifaq.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tidak Pernah Paksa Anaknya Bermain Bola

Menyusul golnya, pemain berusia 39 tahun itu melihat putranya di tribune dan mengacungkan tiga jari, mengisyaratkan bahwa ia akan mencoba mencetak hattrick. Menariknya, Cristiano Jr. mencetak dua gol dalam kemenangan 4-0 tim U-15 Al-Nassr atas Al-Qadsiah pada hari sebelumnya.

Berbicara pada tahun 2022, superstar Portugal itu bersikeras bahwa dia tidak akan pernah menekan putranya untuk bermain sepak bola.

"Saya tidak akan pernah menekannya. Dia akan melakukan apa yang dia inginkan. Yang juga paling saya inginkan untuk Cristianito dan orang lain adalah mereka bahagia dan memilih apa yang mereka inginkan. Saya akan mendukung dengan cara apa pun," kata Cristiano Ronaldo.

 

3 dari 3 halaman

Bisa Main Bola?

Dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi di fase akhir karier mereka, dunia sibuk mencari ahli waris mereka. Kylian Mbappe dan Erling Haaland sudah mengaduk-aduk persaingan potensial, sementara Lamine Yamal juga terlihat seperti superstar masa depan.

Namun, penggemar sepak bola juga akan memantau perkembangan Cristiano Jr dengan penuh minat. Pemain berusia 14 tahun itu menghabiskan waktu di akademi Real Madrid, Juventus dan Manchester United dan saat ini menjadi salah satu bintang tim muda Al-Nassr.

Ronaldo juga sebelumnya mengungkapkan bahwa putranya ingin berbagi lapangan dengannya dalam pertandingan kompetitif.

"Anak saya memberi tahu saya, 'ayah, tunggu beberapa tahun lagi, aku ingin bermain dengan ayah'," kata Cristiano Ronaldo.

Sumber: TeamTALK

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer