Sukses


Kagetnya Ivan Juric, Lagi Makan Malam Eh Lihat Berita CEO AS Roma Mundur

Bola.com, Jakarta - AS Roma penuh kontroversi beberapa hari terakhir. Dimulai pemecatan Daniele De Rossi, protes fans, pengangkatan Ivan Juric sebagai allenatore anyar dan terakhir pengunduran diri CEO Souloukou.

Beruntung Ivan Juric bisa mengakhiri periode kelam di atas dengan memberikan kemenangan pada laga debutnya. 

Berlangsung di Stadio Olimpico, AS Roma mengalahkan Udinese dengan skor 3-0 pada hari Minggu (22/09/2024) malam WIB. 

Usai laga ini, Ivan Juric mengungkapkan rasa kagetnya ketika mengetahui Souloukou pilih mengundurkan diri. Apalagi Juric mengaku mendapat kabar soal Souloukou justru melalui berita televisi. 

Souloukou jadi pihak yang disalahkan fans AS Roma akibat pemecatan Daniele De Rossi. Bahkan fans sampai datang ke rumah Souloukou untuk memberikan tekanan. 

Diyakini demi menjaga keselamatan anak-anaknya di rumah, Souloukou akhirnya pilih mengundurkan diri. 

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Hormati Keputusan Souloukou

Karena ada alasan keluarga, Ivan Juric pun pilih menghormati keputusan yang diambil Souloukou. 

"Saya mengetahuinya saat menonton Sky, saat itu kami sedang makan siang. Saya sedih karena ada masalah keluarga, anak-anak selalu menjadi yang utama dan ini adalah momen yang sangat sulit baginya," kata Juric. 

"Kami harus fokus untuk berlatih dengan baik, memainkan sepak bola yang bagus dan memberikan sesuatu untuk dirayakan oleh para penggemar. Selebihnya adalah urusan orang lain," tambahnya. 

Sampai berita ini ditulis, AS Roma belum menunjuk sosok pengganti Souloukou. 

Sumber: Football Italia 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer