Sukses


Georgina Rodriguez Ungkap Reaksinya Saat Cristiano Ronaldo Putuskan Hengkang dari MU dan Gabung Al Nassr: Bahagia Banget

 

Bola.com, Jakarta - Pasangan Crisitano Ronaldo, Georgina Rodriguez secara terbuka mengungkapkan perasaan lega dan bahagianya ketika sang kekasih meninggalkan Manchester United (MU) plus bergabung dengan Al Nassr.

Georgina Rodriguez memberikan pandangan tentang bagaimana kepindahan tersebut menjadi momen positif bagi dirinya dan sang bintang sepak bola.

Saat musim terakhirnya di MU, Cristiano Ronaldo terlibat  konflik dengan manajer tim Erik ten Hag. Hal itu tentunya membuat penggemar kecewa.

Namun, tidak untuk Georgina, ia justru menantikan kepindahan Ronaldo ke Al Nassr. Dalam serial I Am Georgina di Netflix, model berusia 30 tahun tersebut secara blak-blakan bahagia atas keputusan Ronaldo meninggalkan MU.

"Ketika Cristiano memberi tahu saya bahwa dia akan bermain untuk Al Nassr, saya merasa sangat lega. Karena saya benar-benar ingin meninggalkan Manchester." Ungkap Georgina.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Adaptasi di Arab Saudi

Meskipun kepergian Cristiano Ronaldo dari MU dipenuhi kontroversi, Georgia Rodriguez tetap optimistis dan siap untuk tantangan baru di Riyadh.

Georgina percaya bahwa ada sesuatu yang besar di Liga Arab Saudi. "Saya tahu sesuatu yang hebat ada di masa depan kami. Kami sangat bersemangat," ujarnya. 

Georgina menjelaskan bahwa keluarga mereka cukup sulit untuk beradaptasi di Arab Saudi. Beberapa laporan yang menyebutkan bahwa Georgina sempat mempertimbangkan untuk kembali ke Madrid.

Namun, mereka akhirnya bisa beradaptasi, dan kontrak Ronaldo yang begitu tinggi dengan Al Nassr membawa banyak peluang dalam gaya hidup mereka.

 

 

3 dari 3 halaman

Pengalaman Baru

Bagi Georgina, kepindahannya ke Arab Saudi demi mendapatkan pengalaman baru dan tidak ada perasaan negatif terhadap MU, klub yang sudah berjasa terhadap karir Cristiano Ronaldo.

Menariknya, Georgina pernah mengungkapkan kecintaannya terhadap Manchester. Pada awal 2022, ia sempat mengapresiasi kehidupan mereka di kota inggris tetsebut.

"Hal yang baik adalah kami tinggal lebih dekat dengan sekolah anak-anak. Di Italia, kami tinggal lebih jauh. Saat ini saya sedang menjalani mimpi saya," jelas Georgina.

Penulis: Lutfi Pawening 

Video Populer

Foto Populer