Sukses


Hujan Deras, Duel Atalanta Vs Como Ditunda, Ini Jadwal Barunya

Bola.com, Jakarta - Laga pekan kelima Serie musim ini mempertemukan tuan rumah Atalanta menjamu Como 1907, yang awalnya dijadwalkan dimulai pukul 19.45 pada Senin malam waktu setempat atau Selasa dini hari WIB, dibatalkan.

Jadwal baru pertandingan Atalanta vs Como adalah Selasa (24/9/2024) pukul 19.45 BST atau Rabu dini hari WIB (25/9/2024) pukul 01.45.

Pertandingan terpaksa ditunda lantaran hujan deras yang terus-menerus di daerah Bergamo menggenangi lapangan Stadion Gewiss, membuat pertandingan tidak aman untuk dimainkan.

Ada inspeksi lapangan pada menit-menit terakhir tepat sebelum waktu kick-off yang dijadwalkan semula (19.45). Wasit Paride Tremolada memutuskan untuk menunda jalannya pertandingan selama setengah jam, dan meminta inspeksi lagi pada pukul 20.15.

Staf lapangan melakukan upaya luar biasa bersama-sama untuk membersihkan lapangan, dengan hujan yang masih mengguyur di atas mereka. Tak lama setelah pukul 20.15, dipastikan bahwa pertandingan dapat dilanjutkan, dimulai pukul 20.45.

Namun, pemeriksaan akhir dilakukan pada pukul 20.45. Lantaran hujan lebat kembali membasahi lapangan Stadion Gewiss, permukaannya tidak dapat lagi dimainkan dan pertandingan Atalanta vs Como akhirnya dibatalkan.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Posisi di Klasemen Sementara

Saat ini Atalanta berada di posisi kesembilan klasemen sementara dengan poin enam dari empat pertandingan. Kemenangan atas Como bisa membuat mereka menggeser Juventus maupun Empoli yang sama-sama mengumpulkan poin sembilan.

Sementara kemenangan bagi Como tak kalah penting mengingat klub yang sahammnya dipunyai Grup Djarum ini berada di papan bawah klasemen.

Dalam empat pertandingan, Como baru baru mengumpulkan dua poin, mencetak tiga gol, dan kemasukkan tujuh gol.

Untuk lebih jelasnya, Anda bisa melihat update klasemen Serie A di bawah ini.

 

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer