Sukses


Scott McTominay Diet Ketat di Napoli, Wajib Jauh-Jauh dari Piza dan Pasta

Bola.com, Jakarta - Scott McTominay berada dalam pengawasan ketat terkait pola makan setelah gabung Napoli awal musim ini.

Klub Italia tersebut menaruh perhatian besar pada nutrisi sang gelandang guna memastikan performanya tetap optimal di bawah asuhan pelatih kepala Antonio Conte, yang dikenal dengan aturan disiplin terkait nutrisi pemain.

Bahkan, staf khusus ditempatkan untuk mengawasi diet para pemain Napoli, termasuk Scott McTominay.

Setelah datang dari Manchester United dengan transfer sebesar 25 juta pound, McTominay langsung menarik perhatian. Kendati debut penuhnya melawan Juventus berakhir imbang 0-0, penampilannya dinilai impresif oleh para penggemar dan media.

McTominay dikenal sebagai pemain yang sangat memperhatikan kondisi fisiknya, bahkan di Old Trafford ia dianggap sebagai satu di antara pemain terkuat dalam skuad.

Namun, pemain internasional Skotlandia ini harus menghindari beberapa makanan khas Napoli seperti piza dan pasta, demi menjaga kebugarannya.

Meski begitu, tidak ada keraguan bahwa Scott McTominay dapat mengatasi tantangan tersebut, mengingat reputasinya sebagai satu di antara pemain paling bugar selama di Manchester United.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Diplot Jadi Bagian Penting Napoli

Media Italia bahkan memuji McTominay, membandingkannya dengan legenda-legenda Napoli, seperti Diego Maradona dan Edinson Cavani.

Bergabung dengan beberapa pemain baru lainnya seperti Billy Gilmour dan Romelu Lukaku, McTominay diharapkan menjadi bagian penting dalam perjuangan Napoli untuk terus bersaing di Serie A setelah kesuksesan musim 2022-2023.

Dengan 255 penampilan dan 29 gol untuk Manchester United, McTominay meninggalkan jejak yang signifikan di Old Trafford.

Kini, tantangan barunya di Napoli akan terus dipantau, baik dari segi performa di lapangan maupun disiplin ketat di luar lapangan, terutama dalam hal diet dan kebugaran.

 

Sumber: Talksport

Video Populer

Foto Populer