Sukses


Europa League: Tandang ke Markas MU, Mees Hilgers dan Kolega Dilarang Selfie di Old Trafford

Bola.com, Jakarta - FC Twente mendapatkan peringatan keras dari seluruh elemen sepak bola Kincir Angin, tak terkecuali jurnalis asal Belanda, Marco Timmers. Ia menegaskan bahwa kedatangan Mees Hilgers dkk. ke Old Trafford bukan piknik.

FC Twente akan bertamu ke Old Trafford, kandang Manchester United (MU), pada matchday 1 Europa League 2024/2025. Secara luas, Timmers menilai laga tersebut akan mewakili sepak bola Belanda.

"Jika kami tampil bagus, apakah itu Feyenoord, Ajax, Twente, atau bahkan Go Ahead, maka itu bagus untuk klub, perkembangan para pemain, dan sepak bola Belanda," kata Timmers di Voetbal International.

Menariknya, Timmers melihat fans FC Twente terlalu banyak berharap pada laga nanti, bahwa tim kesayangannya akan menuai hasil positif di Old Trafford.

"Anda tidak bisa mengharapkan FC Twente bakal pulang dengan hasil bagus. Memang MU juga sedang tidak baik-baik saja. Namun ada perbedaan yang sangat besar antara Premier League dan Eredivisie. Tidak, Anda tidak bisa mengharapkan hal itu dari Twente."

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Dilarang Selfie!

Kendati begitu, Timmers menekankan bahwa FC Twente harus benar-benar serius dan profesional pada laga kontra MU. Dengan nada satire, ia melarang Mees Hilgers cs melakukan 'selfie'.

"Saya tidak ingin melihat pemain Twente di stadion mengambil foto. Dilarang selfie. Kalau begitu, sama saja kalah 0-3."

"Mainkan saja pertandingan itu seolah-olah Anda bisa memenangkannya, dengan niat itu, dan bersikaplah profesional. Tapi jangan merasa, 'oh oke, kita akan bermain bagus layaknya piknik."

 

3 dari 3 halaman

Jadwal

Liga Europa 2024/2025

  • Pertandingan: Manchester United vs Twente
  • Stadion: Old Trafford
  • Hari, tanggal: Kamis, 26 September 2024
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer