Sukses


Prediksi Liga Europa, Dynamo Kiev Vs Lazio: Burung Elang Terbang Tinggi di Volksparkstadion?

Bola.com, Jakarta - Lazio akan memulai petualangan di fase grup Liga Europa 2024/2025 dengan melawan tim raksasa Ukraina, Dynamo Kiev hari Kamis 26 September 2024 pukul 02.00 WIB.

Dynamo Kiev akan menggunakan markas Hamburg, Volksparkstadion saat menjamu Lazio. Dynamo Kiev sendiri merupakan tim buangan dari Liga Champions, usai kalah dari RB Leipzig pada fase playoff. 

Dynamo Kiev sendiri punya rapior buruk saat bermain di fase grup Liga Europa. Tercatat dalam sebelas pertandingan terakhir, Dynamo bermain imbang lima kali dan kalah enam kali.

Yang menarik rapor pertemuan Dynamo kontra Lazio juga buruk. Mereka belum pernah mengalahkan Lazio dalam empat pertemuan kompetitif.

Jadi mereka akan mencoba untuk memperbaiki catatan tersebut pada pertemuan kali ini. Akankah ini indikasi Burung Elang, maskot tim Lazio akan terbang tinggi di Volksparkstadion? 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Dynamo Kiev (4-3-3): Bushchan; Karavaev, Popov, Mykhavko, Dubinchak; Brazhko, Shaparenko, Pikhalyonok; Yarmolenko, Vanat, Kabayev. 

Lazio (4-2-3-1): Mandas; Lazzari, Gila, Romagnoli, Tavares; Rovella, Guendouzi; Isaksen, Pedro, Zaccagni; Noslin.

Video Populer

Foto Populer