Sukses


Ballon d'Or 2024 Bocor, Kabarnya Vinicius Junior Pemenangnya

Bola.com, Jakarta - Puncak acara penghargaan Ballon d'Or baru akan diselenggarakan pada 28 Oktober mendatang. Namun, siapa pemenangnya, tampaknya sudah bocor ke publik. Setidaknya itu yang dikabarkan media-media Spanyol baru-baru ini.

Kabar yang beredar, bintang Real Madrid, Vinicius Junior, telah diberi tahu oleh France Football bahwa ia akan memenangkan Ballon d'Or.

Penyerang asal Brasil tersebut memainkan peran penting dalam keberhasilan Real Madrid meraih gelar ganda Liga Champions dan La Liga musim lalu, dan merupakan satu di antara kandidat utama untuk memenangkan penghargaan tersebut.

Marca melaporkan bahwa Vinicius telah diberi tahu bahwa ia akan memenangkan Ballon d'Or untuk tahun 2024, yang diberikan oleh France Football melalui panel jurnalis.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Nike Juga Beri Penghormatan

Acara gala Ballon d'Or akan berlangsung pada tanggal 28 Oktober di Paris, tepat setelah El Clasico, dan Vinicius akan menerima penghargaan tersebut.

Rencananya, toko Nike di Gran Via di Madrid akan mengubah tampilan mereka menjadi penghormatan kepada para pemenang Ballon d'Or Real Madrid, dengan tema emas.

Kecuali delapan penghargaan Lionel Messi, Real Madrid mendominasi Ballon d’Or dalam beberapa tahun terakhir, dengan Luka Modric dan kemudian Karim Benzema, sebagai satu-satunya yang mampu mematahkan duopoli Messi dan Cristiano Ronaldo hingga saat ini.

Ini adalah pertama kalinya daftar nominasi tidak menyertakan satu di antara dari kedua pemain hebat tersebut selama hampir dua dekade.

 

Sumber: Football Espana

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer