Sukses


Reaksi Kocak Netizen soal Aksi Mees Hilgers Melawan MU: Cek Kantongnya, Takut Ada Si Zirkzee Sama Rashford

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) bermain imbang 1-1 dengan FC Twente pada matchday 1 Europa League 2024/2025 di Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB.

FC Twente bermain 4-2-1-3 dengan Mes Hilgers sebagai salah satu bek tengahnya. Ia juga harus menghadapi Joshua Zirkzee dan bahkan Marcus Rashford.

Mees Hilgers juga melakukan satu shot sepanjang 90 menit pertandingan. Yang istimewa lagi, akurasi oprannya mencapai 92 persen, atau 45 kali sukses dari 49 percobaan passing.

Hilgers juga dua kali menyentuh bola di kotak pertahanan MU, yang menunjukkan bahwa ia cukup berani merangsek naik ke atas garis tengah.

Di sisi pertahanan, Hilgers tercatat melakukan dua blok, delapan sapuan, dua intersep, dan cuma sekali dilewati lawannya. Empat kali Hilgers memenangi duel 1v1, di mana satu di antaranya adalah saat duel udara.

Berkat kegemilangannya menahan gempuran para pemain MU, barisan pertahanan FC Twente meraih poin tinggi. Berdasarkan catatan FotMob, Mees Hilgers meraih ponten 7, terbaik ketiga di antara rekan-rekan setim lainnya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Mainoo Aja Keok!

3 dari 7 halaman

Dikantongin Ngak Tuh

4 dari 7 halaman

Lawan Abang-abangan MU

5 dari 7 halaman

Gapura Kabupaten Kita

6 dari 7 halaman

Di Antara Kepungan Londo

7 dari 7 halaman

MU Diobok-obok

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer