Sukses


Mees Hilgers Dipuji Setinggi Langit Menyusul Aksi Cemerlang Melawan MU di Europa League

Bola.com, Jakarta - Manchester United (MU) bermain imbang 1-1 dengan FC Twente pada matchday 1 Europa League 2024/2025 di Old Trafford, Kamis (26/9/2024) dini hari WIB. Penampilan impresif Mees Hilgers mendapatkan pujian dari media Belanda.

FC Twente bermain 4-2-1-3 dengan Mes Hilgers sebagai salah satu bek tengahnya. Ia juga harus menghadapi Joshua Zirkzee dan bahkan Marcus Rashford.

Berkat kegemilangannya menahan gempuran para pemain MU, barisan pertahanan FC Twente meraih poin tinggi. Berdasarkan catatan FotMob, ada tiga pemain yang mendapatkan poin bagus atau di atas ponten 7, satu di antaranya adalah Mees Hilgers.

Mees Hilgers tercatat melakukan dua blok, delapan sapuan, dua intersep, dan cuma sekali dilewati lawannya. Empat kali Hilgers memenangi duel 1v1, di mana satu di antaranya adalah saat duel udara.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Pujian

Media Belanda, BD, secara spesifik memuji duet bek tengah FC Twente, Mees Hilgers dan Max Bruns. Kebetulan keduanya juga masih berusia muda.

Mees Hilgers berusia 23 tahun, sedangkan Bruns dua tahun lebih muda atau 21 tahun. Meski demikian, BD menyebut duet tersebut sangat tenang dan dewasa.

"Bek tengah muda Mees Hilgers dan Max Bruns menikmati kedamaian dan ketenangan, begitu pula dua bek sayap Bart van Rooij dan Annas Salah-Eddine yang bermain dengan percaya diri, dengan dan tanpa bola," tulis BD dalam laporannya.

3 dari 3 halaman

Puas

Mees Hilgers senang dengan hasil tersebut. Sebab baginya, itu menunjukkan kerja keras dan bahwa FC Twente pantas berlaga di Europa League.

"Ya, saya pikir ini adalah malam yang fantastis, malam yang tidak akan pernah kita lupakan. Kami bekerja sangat keras, terutama setelah musim lalu kami finis ketiga, setelah musim yang indah," kata Mees Hilgers seusai pertandingan.

"Saya sudah pernah bilang sebelumnya, hal yang sama seperti saya sampaikan ke pemain-pemain lainnya, bahwa kita sudah bekerja keras hingga sampai di sini, tinggal bagaimana kita menunjukkan kualitas kita, bahwa kita pantas berada di sini."

Sumber: bd.nl

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer