Sukses


Ruud Gullit Nggak Kaget Melihat Permainan Man United saat Diimbangi Twente: Sudah Biasa...

Bola.com, Jakarta - Legenda sepak bola Belanda, Ruud Gullit mengkritik penampilan, Erik ten Hag dan timnya, Manchester United, setelah raksasa Inggris itu hanya bermain imbang 1-1 di Old Trafford pada pertandingan Europa League, Kamis Dini hari WIB (26/9/2024).

Setelah pertandingan, Ruud Gullit menyampaikan pendapatnya.

"Saya melihat Erik ten Hag berbicara dengan Garnacho sepanjang waktu. Satu-satunya hal yang dipikirkan pemain pada saat seperti itu adalah: 'dude, jangan ganggu saya'," begitu kata Gullit.

"Saya tidak terkejut dengan permainan Manchester United malam ini. Mengapa tidak? Karena kita sudah terbiasa dengan itu. Berapa juta yang diinvestasikan Erik ten Hag untuk timnya lagi?" cetus Gullit.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Man United Membuang Peluang

Setan Merah gagal meningkatkan performa Eropa mereka di bawah Ten Hag, dengan hasil imbang ini berarti bahwa Man United hanya memenangkan satu dari sembilan pertandingan kontinental terakhir mereka.

Dari segi penguasaan bola, kedua tim cukup berimbang, dengan Man United menguasai 57 persen. Tim tuan rumah juga mengkreasi tendangan lebih banyak, 19 berbanding tujuh, dengan lima di antaranya mengarah ke gawang.

Namun, Marcus Rashford dkk. gagal memanfaatkan peluang itu.

Setelah unggul 1-0 melalui gol Christian Eriksen (35'), Setan Merah justru kebobolan gol penyama skor lewat Sam Lammers (68'), dan gagal mencetak gol kemenangan hingga pertandingan usai.

Kritik pun kembali bermunculan, menghujani Erik ten Hag dan timnya.

 

Sumber: Tribuna

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer