Sukses


Ada Duel Eliano Reijnders Vs Thom Haye, Ini Jadwal Diaspora Timnas Indonesia Akhir Pekan Ini dari Jordi Amat hingga Nathan Tjoe A-On

Bola.com, Jakarta - Kompetisi sepak bola Asia dan Eropa pada akhir pekan ini kembali jadi momentum bagi pemain-pemain diaspora Timnas Indonesia untuk beraksi. Bahkan yang seru akan ada duel Eliano Reijnders kontra Thom Haye di Eredivisie Belanda.

Jadwal pertandingan yang dijalani para pemain Timnas Indonesia pada akhir pekan ini dimulai dari Jordi Amat pada Jumat (27/9/2024) malam hingga Jay Idzes dan Nathan Tjoe A-On pada Minggu (29/9/2024) malam WIB.

Pada Jumat malam, klub yang dibela oleh Jordi Amat, Johor Darul Ta'zim (JDT) bakal berhadapan dengan Kuching di Liga Super Malaysia. Kemudian pada Sabtu (28/9/2024) dini hari WIB, Shayne Pattynama berkesempatan untuk kembali beraksi ketika Eupen berhadapan dengna Jong Genk di Challenger Pro League atau kompetisi kasta kedua Liga Belgia.

Kemudian pada Sabtu malam, akan ada lima pertandingan yang bisa melibatkan pemain Timnas Indonesia, tergantung dari strategi yang dipilih oleh pelatihnya masing-masing.

Pertama ada Asnawi Mangkualam yang bersama Port FC akan bertandang ke markas Prachuap di Thai League. Kemudian Elkan Baggott bersama Blackpool bakal menjamu Burton Albion di pertandingan League One.

Tiga klub yang diperkuat pemain Timnas Indonesia akan bertanding pada waktu yang bersamaan. Sandy Walsh dan Mechelen bertandang ke markas Genk di Liga Belgia, sementara Ivar Jenner akan kembali memperkuat Jong Utrecht bertandang ke markas Den Haag.

Sementara dari Liga Inggris, pemain serbabisa Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan, yang masih belum mendapatkan debutnya bersama Oxford United, dinantikan apakah mendapatkan kepercayaan untuk tampil ketika menjamu Burnley.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ada Duel Eliano Reijnders Vs Thom Haye, Jay Idzes Ketemu AS Roma

Beralih ke Minggu (29/9/2024), pada dini hari akan ada NEC Nijmegen yang diperkuat Calvin Verdonk, menghadapi Feyenoord, dan FCV Dender yang memiliki Ragnar Oratmangoen, bertanding melawan Anderlech di Belgium Pro League.

Pada Minggu sore, Suwon FC yang menjadi tim yang memiliki Pratama Arhan, bakal bertandang ke markas FC Seoul di Liga Korea Selatan.

Pada Minggu petang, ada PEC Zwolle kontra Almere City di Eredivisie. Duel ini akan sangat menarik karena mempertemukan dua pemain Timnas Indonesia. Ada Eliano Reijnders di kubu PEC Zwolle, sementara Thom Haye di Almere City.

Kemudian Mees Hilgers yang baru pulang dari Old Trafford usai menghadapi Manchester United di Liga Europa, bersama Twente akan menghadapi NAC Breda di Liga Belanda. Sementara Jay Idzes bersama Venezia bakal menantang AS Roma di Olimpico Stadium.

Terakhir, menarik untuk menyaksikan apakah Nathan Tjoe A-On bakal mendapatkan kesempatan ketika Swansea City menjamu Bristol City di divisi Championship pada akhir pekan ini dan Justin Hubner ketika Wolves U-21 bertandang ke markas Derby County di Premier League 2?

Berikut jadwal klub yang diperkuat Timnas Indonesia di luar negeri akhir pekan ini:

3 dari 3 halaman

Jadwal Diaspora Timnas Indonesia Akhir Pekan Ini

Jordi Amat

  • JDT Vs Kuching (27 September pukul 20.15 WIB)

Shayne Pattynama

  • K.A.S Eupen Vs Jong Genk (28 September pukul 02.00 WIB)

Asnawi Mangkualam

  • Prachuap Vs Port FC (28 September pukul 19.00 WIB)

Elkan Baggott

  • Blackpool vs Burton Albion (28 September pukul 21.00 WIB)

Sandy Walsh

  • Genk Vs Mechelen (28 September pukul 22.00 WIB)

Marselino Ferdinan

  • Oxford United Vs Burnley (28 September pukul 22.00 WIB)

Ivar Jenner

  • Den Haag Vs Jong Utrecht (28 September pukul 22.00 WIB)

Calvin Verdonk

  • NEC Nijmegen Vs Feyenoord (29 September pukul 00.45 WIB)

Ragnar Oratmangoen

  • Dender Vs Anderlecht (29 September pukul 02.45 WIB)

Pratama Arhan

  • FC Seoul Vs Suwon FC (29 September pukul 15.30 WIB)

Eliano Reijnders Vs Thom Haye

  • PEC Zwolle Vs Almere City (29 September pukul 18.15 WIB)

Mees Hilgers

  • Twente Vs NAC Breda (29 September pukul 20.30 WIB)

Jay Idzes

  • AS Roma Vs Venezia (29 September pukul 21.00 WIB)

Nathan Tjoe A-On

  • Swansea City Vs Bristol City (29 September pukul 22.00 WIB)

Justin Hubner

  • Derby County U-21 vs Wolves U-21 (Selasa 1 Oktober, pukul 01.00 WIB)
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer