Sukses


Prediksi Liga Jerman, Bayern Munchen Vs Bayer Leverkusen: Gengsi Vincent Kompany dan Xabi Alonso

Bola.com, Jakarta - Big match bakal tersaji pada pekan kelima Bundesliga 2024/2025. Adalah pertandingan antara Bayern Munchen versus Bayer Leverkusen.

Laga ini akan berlangsung di Allianz Arena pada hari Sabtu (28/09/2024) pukul 23.30 WIB. Pertandingan antara Bayern Munchen kontra Bayer Leverkusen bakal penuh gengsi.

Pasalnya Bayer Leverkusen adalah tim yang menggagalkan asa Bayern Munchen untuk menjadi juara Bundesliga musim lalu.

Awal musim ini, Harry Kane dan kawan-kawan merespons dengan sempurna lewat catatan selalu menang pada empat laga awal Liga Jerman 2024/2025.

Sementara Bayer Leverkusen menguntit di urutan kedua lewat catatan tiga kemenangan dan sekali kalah.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Vincent Kompany dan Xabi Alonso

Laga antara Bayern Munchen versus Bayer Leverkusen turut jadi panggung adu taktik dua pelatih yang sedang naik daun yaitu Vincent Kompany dan Xabi Alonso. 

Namun Kompany membantah laga ini akan dimanfaatkan dirinya untuk unjuk gigi bahwa dirinya lebih baik ketimbang Xabi Alonso. 

Menurut eks pelatih Burnley itu hal terpenting adalah Bayern Munchen meraih kemenangan. "Motivasi saya itu, Leverkusen adalah juara musim lalu, dan sekarang mereka datang ke Allianz Arena," kata Kompany. 

"Kami sedang di puncak klasemen dan punya kesempatan melakukan sesuatu untuk pendukung kami," tambahnya. 

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Davies, Upamecano, Min-Jae, Guerreiro; Kimmich, Pavlovic; Gnabry, Musiala, Olise; Kane.

Pelatih: Vincent Kompany.

Info skuad: Hiroki Ito (cedera), Josip Stanisic (cedera), Sacha Boey (cedera), Manuel Neuer (meragukan), Daniel Peretz (meragukan).

Bayer Leverkusen (3-4-3): Hradecky; Hincapie, Tapsoba, Tah; Grimaldo, Andrich, Xhaka, Frimpong; Terrier, Wirtz, Boniface.

Pelatih: Xabi Alonso.

Info skuad: Tidak ada pemain absen.

Video Populer

Foto Populer