Sukses


Prediksi Liga Italia pada Akhir Pekan Ini: Udinese Vs Inter Milan dan Genoa Vs Juventus

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan melawat ke markas Udinese di Bluenergy Stadium pada laga pekan keenam Serie A, Sabtu (28/9/2024) malam WIB. Bermain di kandang lawan, Inter mengincar tiga poin, sekaligus menyudahi tren kurang oke.

I Nerazzurri gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir diseluruh ajang. Mereka ditahan 1-1 Monza serta kalah 1-2 dari AC Milan di Serie A, dan bermain imbang 0-0 melawan Manchester City di Liga Champions.

Meladeni Udinese, Inter Milan bertekad meraih kemenangan sekaligus mengakhiri catatan minor tersebut. Inter juga butuh tiga poin demi mendongkrak posisi di klasemen sementara Serie A.

Saat ini, Il Biscione berada di peringkat ketujuh dengan delapan poin. Mereka tertinggal tiga angka dari Torino yang menghuni posisi teratas.

Kans Inter Milan membungkam Udinese terbilang besar. Inter berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir kontra Udinese, mencetak sembilan gol dan hanya kebobolan dua gol.

Kendati begitu, Inter Milan harus tetap waspada. Udinese sedang dalam performa yang cukup oke pada musim ini, yakni meraih lima kemenangan, sekali imbang, dan hanya menelan satu kekalahan dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Udinese (3-4-2-1): Maduka Okoye; Christian Kabasele, Jaka Bijol, Thomas Kristensen; Kingsley Ehizibue, Jasper Karlstrom, Sandi Lovric, Hassane Kamara; Brenner, Florian Thauvin; Lorenzo Lucca.

Pelatih: Kosta Runjaic

Inter Milan (3-5-2): Yann Sommer; Benjamin Pavard, Francesco Acerbi, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Davide Frattesi, Hakan Calhanoglu, Piotr Zielinski, Federicp Dimarco; Marcus Thuram, Lisandro Martines

Pelatih: Simone Inzaghi

 

3 dari 5 halaman

Ambisi Besar Juventus

Pada laga lainnya, Juventus akan bertandang ke markas Genoa, Stadio Comunale Luigi Ferrari, Sabtu malam WIB. Melawat ke markas lawan, I Bianconeri memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan.

Juventus tak mampu memetik poin penuh dalam tiga pertandingan terakhir di Serie A musim ini. Anak asuh Thiago Motta tersebut bermain imbang dengan skor identik 0-0 melawan AS Roma, Empoli, serta Napoli.

Hasil tersebut membuat Juventus kini berada di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan nilai sembilan. Mereka unggul empat poin atas Genoa yang menempati posisi ke-16.

Menghadapi Genoa, Juventus mengincar kemenangan sekaligus menyudahi hasil kurang oke tersebut. Namun, Juve diprediksi tidak akan begitu saja mudah mengalahkan Genoa.

Tim tuan rumah butuh tiga poin, setelah dalam pertandingan terakhir di Serie A hanya memetik sekali imbang dan menelan dua kekalahan. Selain itu, Genoa mampu meraih satu kemenangan dan dua hasil imbang dalam tiga laga terakhir kontra Juventus.

 

4 dari 5 halaman

Prakiraan susunan pemain:

Genoa (3-5-2): Pierluigi Gollini; Alessandro Vogliacco, Mattia Bani, Johan Vazquez; Stefano Sabelli, Morten Frendrup, Milan Badelj, Morten Thorsby, Aaron Marton; Andrea Pinamonti, Vitinha.

Pelatih: Alberto Gilardino

Juventus (4-1-4-1): Mattia Perin; Nicolo Savona, Pierre Kalulu, Bremer, Andrea Cambiaso; Kenan Yildiz; Nicolas Gonzalez, Weston McKennie, Teun Koopmeiners, Khephren Thuram; Dusan Vlahovic

Pelatih: Thiago Motta

5 dari 5 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer