Sukses


Hasil Lengkap Liga Arab Saudi: Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema Cetak Gol, Al Nassr dan Al Ittihad Rebut 3 Poin

Bola.com, Jakarta - Tiga laga Liga Arab Saudi digelar pada Jumat (27/9/2024) malam hingga Sabtu (28/9/2024) dini hari WIB. Al Nassr dan Al Ittihad sama-sama meraih kemenangan, di mana Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sama-sama mencetak gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung pada Jumat malam, Al Nassr yang diperkuat Cristiano Ronaldo berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Wehda. Gol pertama Al Nassr dicetak oleh Angelo pada menit ke-41 setelah menerima umpan dari Sadio Mane.

Cristiano Ronaldo menggandakan keunggulan lewat titik putih pada menit ke-56 dan memastikan Al Nassr menang 2-0 atas Wehda yang bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-86.

Sementara itu Al Ittihad yang diperkuat Karim Benzema berhasil menang 4-1 atas Al Khaleej pada Sabtu dini hari WIB. Al Ittihad bahkan lebih dulu tertinggal saat laga baru berjalan lima menit.

Karim Benzema kemudian menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetaknya pada menit ke-49.

Setelah Al Ittihad berbalik unggul lewat gol Houssem Aouar pada menit 56' dan Steven Bergwijn pada menit 68', Karim Benzema kembali memberikan kontribusi lewat assist untuk gol yang dicetka Hamed Al Ghamdi pada masa injury time.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Menang Jumlah Eks Premier League, Al Ahli Malah Kalah

 

Sementara itu, satu pertandingan lain mempertemukan antara Al Qadsiah kontra Al Ahli, Kedua tim sama-sama diperkuat mantan bintang Premier League.

Ada Pierre Emerick Aubameyang di kubu Al Qadsiah dan ada Roberto Firmino, Riyad Mahrez, dan Ivan Toney di kubu Al Ahli. Namun, jumlah eks bintang Premier League yang lebih banyak tidak menjamin Al Ahli meraih kemenangan.

Justru Al Qadsiah yang meraih kemenangan tipis 1-0. Kemenangan itu diraih berkat gol tunggal Pierre Emerick Aubameyang melalui titik putih pada menit ke-43.

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Arab Saudi Tadi Malam

Al Nassr 2-0 Wehda

  • (Angelo 41', Cristiano Ronaldo 56'-Pen)

Al Qadsiah 1-0 Al ahli

  • (Pierre-Emerick Aubameyang 43'-Pen)

Al Ittihad 4-1 Al Khaleej

  • (Karim Benzema 49', Houssem Aouar 56', Steven Bergwijn 68', Hamed Al Ghamdi 90'+5 | Khaled Narey 5')
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Arab Saudi

 

FcTables.com

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer