Sukses


Hasil Laga Diaspora Timnas Indonesia Tadi Malam: Shayne Pattynama dan Ivar Jenner Kompak Jadi Starter, Timnya Beda Nasib

Bola.com, Jakarta - Dua pemain diaspora Timnas Indonesia, Shayne Pattynama dan Ivar Jenner, kompak jadi starter saat memperkuat timnya masing-masing berlaga pada Sabtu (28/9/2024) dini hari WIB. Namun, hasil dari pertandingan kedua tim berbeda.

Shayne Pattynama yang memperkuat AS Eupen di Challenger Pro League, atau kasta kedua Liga Belgia, tampil sebagai starter saat timnya menghadapi Genk II. Shayne Pattynama tampil dalam 83 menit pertandingan.

AS Eupen lebih dulu kebobolan pada menit ke-59, tetapi membalas dan berbalik unggul lewat gol yang dicetak Yentl van Genechten pada menit ke-67, Emrehan Gedikli pada menit 71', dan Berban Caliskan pada menit 83'.

Persis setelah gol ketiga itu, Shayne Pattynama kemudian ditarik keluar dan digantikan oleh pemain asal Prancis, Teddy Alloh.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ivar Jenner Main Penuh, tapi Timnya Gagal Menang

Tak hanya Shayne Pattynama, Ivar Jenner juga tampil sebagai starter ketika timnya, Utrecht II menghadapi ADO Den Haag, klub yang pernah dibela oleh Rafael Struick.

Sayangnya, nasib Ivar Jenner tidak sama. Utrecht II hanya bermain imbang dalam pertandingan tersebut. Utrecht II kebobolan lebih dulu lewat gol Lee Bonis pada menit ke-11, dan kemudian membalas lewat gol Rafik el Arguioui pada menit ke-30.

Namun, Ivar Jenner mendapat kesempatan lebih besar ketimbang Shayne Pattynama dalam pertandingan pekan ini. Ivar Jenner tak hanya menjadi starter, tetapi juga bermain penuh dalam pertandingan ini.

Video Populer

Foto Populer