Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Tadi Malam: Juventus Kembali ke Puncak Serie A, Inter Milan Tempel Ketat AC Milan

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan giornata keenam Serie A Liga italia digelar pada Sabtu (28/9/2024) malam hingga Minggu (29/9/2024) dini hari WIB. Juventus dan Inter Milan kompak meraih kemenangan, dan Bianconeri berhasil kembali ke puncak klasemen.

Juventus meraih kemenangan 3-0 saat bertandang ke markas Genoa, Stadion Luigi Ferraris. Bianconeri pun meraih tiga poin penting di markas Genoa untuk membawa mereka kembali ke puncak klasemen.

Dusan Vlahovic mencetak brace dalam laga itu, di mana ia mencetak gol dari titik putih pada menit ke-48', dan memastikan gol kedua pada menit ke-55. Sementara satu gol lain dicetak Francisco Conceicao pada menit ke-89.

Kemenangan 3-0 ini membawa Juventus melesat naik ke puncak klasemen Serie A Liga Italia dengan torehan 12 poin. Juventus unggul satu poin atas Torino, AC Milan, dan Inter Milan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Cetak Brace, Lautaro Martinez Bawa Inter Milan Tempel Ketat AC Milan

Ya Inter Milan berhasil memperketat persaingan dengan rival sekotanya, AC Milan, berkat kemenangan 3-2 atas Udinese di Bluenergy Stadium pada giornata keenam Serie A Liga Italia. Davide Frattesi mencetak gol cepat bagi Inter Milan pada menit pertama laga.

Kemudian Lautaro Martinez mencetak brace bagi Nerazzurri, masing-masing pada menit 45'+3 dan 47'. Sementara dua gol yang bersarang di gawang Inter Milan dicetak oleh Christian Kabasele dan Lorenzo Lucca.

Kemenangan itu membawa Inter Milan menempel ketat AC Milan yang satu hari sebelumnya juga meraih kemenangan 3-0 atas Lecce di San Siro. Kini kedua tim sama-sama mengoleksi 11 poin dari enam laga.

3 dari 4 halaman

Hasil Serie A Liga Italia Tadi Malam

 

Udinese 2-3 Inter Milan

  • (Christian Kabasele 35', Lorenzo Lucca 83' | Davide Frattesi 1', Lauaro Martinez 45'+3, 47')

Genoa 0-3 Juventus

  • (Dusan Vlahovic 48'-Pen, 55', Francisco Conceicao 89')

Bologna 1-1 Atalanta

  • (Santiago Castro 46' | Lazar Samardzic 90')
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A

Video Populer

Foto Populer