Sukses


Ragnar Oratmangoen Dapat Menit Bermain Lagi, FCV Dender Gagal Amankan 3 Poin dari Anderlecht

Bola.com, Jakarta - Winger Timnas Indonesia, Ragnar Oratmangoen, kembali mendapatkan kepercayaan dari pelatihnya untuk tampil saat FCV Dender menjamu Anderlecht di pekan kesembilan Belgian Pro League, Minggu (29/9/2024) dini hari WIB.

Namun, Dender kembali belum meraih kemenangan saat Ragnar tampil, di mana kali ini kedua tim berbagi poin setelah bermain imbang 1-1.

Sebelum laga ini, Ragnar Oratmangoen mendapatkan debutnya bersama Dender ketika kalah telak 0-4 dari Genk pada pekan lalu. Saat itu Ragnar Oratmangoen bermain sebagai pemain pengganti.

Skema yang sama juga didapatkan Ragnar Oramangoen saat Dender menjamu Anderlecht pada pekan kesembilan. Ragnar Oratmangoen masuk lapangan pada menit ke-59 untuk menggantikan Roman Kvet, di mana saat itu kedudukan sudah imbang 1-1.

Dender sempat tertinggal lebih dulu setelah Anderlecht mencetak gol pada menit ke-28 lewat Samuel Edozie. Kemudian tim tuan rumah menyamakan kedudukan pada awal babak kedua, tepatnya pada menit ke-52, lewat Aurelien Scheidler.

Sayangnya, dalam 31 menit permainan hingga laga berakhir, Ragnar Oratmangoen tidak berhasil membantu Dender membalikkan keadaan. Skor imbang 1-1 bertahan hingga laga berakhir.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Laga Kedua Bersama Dender

Laga kontra Anderlecht merupakan yang kedua kali bagi Ragnar Oratmangoen bermain bersama Dender di Belgian Pro League musim ini.

Sebelumnya, Ragnar Oratmangoen mendapatkan kesempatan untuk memainkan debutnya saat menghadapi Genk pada 22 September 2024. Saat itu, Ragnar juga mendapatkan kesempatan bermain selama 31 menit sebagai pemain pengganti.

Namun, hasil yang dialami Dender pada saat itu lebih buruk. Mereka harus menyerah empat gol tanpa balas di markas Genk.

Patut dinantikan kapan Ragnar Oratmangoen akan mendapatkan kepercayaan menjadi starter di klub Belgia yang dimiliki oleh pengusaha asal Indonesia, Sihar Sitorus, itu.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer