Sukses


Genoa Juventus 0-3: Dusan Vlahovic Jelaskan Selebrasi Gol Kontroversialnya

Bola.com, Jakarta - Dusan Vlahovic menjelaskan selebrasi golnya yang kontroversial setelah mencetak dua gol dalam kemenangan 3-0 Juventus atas Genoa pada laga pekan keenam Serie A di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (28/9/2024).

Si Nyonya Tua kehilangan kepercayaan diri setelah tiga kali bermain imbang tanpa gol berturut-turut melawan Roma, Empoli dan Napoli.

Bahkan di babak pertama melawan Genoa, Danilo dkk. tidak menunjukkan tanda-tanda untuk mematahkan kekeringan itu.

Namun, sebuah pelanggaran yang dilakukan Koni De Winter memberikan kesempatan bagi Dusan Vlahovic untuk mengonversi tendangan penalti (48') dan tujuh menit kemudian, Vlahovic mencetak gol melalui tendangan sudut yang memanfaatkan umpan dari Teun Koopmeiners.

"Yang terpenting adalah kami menang dan sekarang kami berharap bisa terus seperti ini," kata Vlahovic kepada DAZN setelah pertandingan.

Striker Juventus ini melakukan selebrasi gol yang kontroversial, dengan membuat gerakan tangan untuk menunjukkan 'bla bla' kepada orang-orang yang membicarakannya.

Mau tahu apa maksud selebrasi Dusan Vlahovic tersebut?

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Banyak Bicara di Lapangan

Melalui selebrasinya itu, Vlahovic ingin mengatakan bahwa dia adalah pemain yang 'berbicara banyak di atas lapangan' alih-alih terpengaruh oleh omongan di luar sana. Ia mulai mendapat sorotan lantaran paceklik gol dalam beberapa laga Juventus di semua kompetisi.

"Tidak masalah, orang-orang berbicara, saya telah belajar bahwa Anda adalah yang terbaik saat mencetak gol dan gagal saat tidak mencetak gol. Saya berbicara di atas lapangan," ujar pemain yang didatangkan dengan nilai transfer 80 juta euro ini.

"Kebetulan Anda mendapatkan lebih banyak peluang dalam beberapa pertandingan daripada yang lain, saya sangat sadar bahwa orang-orang berharap banyak pada saya dan saya tidak akan lari dari hal itu. Saya memberikan 200 persen dan tidak ingin meninggalkannya tanpa penyesalan, entah itu berjalan dengan baik atau buruk."

"Tidak masalah apakah saya mencetak gol atau tidak, yang terpenting adalah tim menang," tegasnya.

Pemain berusia 24 tahun ini telah mencetak empat gol dalam enam pertandingan Serie A, jadi apakah Vlahovic memiliki target berapa banyak gol yang ingin ia raih musim ini untuk Juventus?

"Saya tidak menetapkan batasan untuk diri saya sendiri, saya mengambil satu pertandingan demi satu pertandingan dan sekali lagi menegaskan bahwa yang terpenting adalah tim menang," jawabnya.

 

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer