Sukses


Dallas Vs Orlando City: Berkali-kali Lakukan Penyelamatan, Maarten Paes Harus Kebobolan 3 Gol

Bola.com, Jakarta - FC Dallas menjamu Orlando City dalam lanjutan MLS musim ini di Stadion FC Dallas, Minggu (29/9/2024). Kiper andalan tuan rumah yang juga kiper kebanggan Timnas Indonesia, Maarten Paes, kembali tampil di bawah mistar gawang.

Akan tetapi, Maarten Paes cs. tak beruntung di pertandingan ini. Mereka kalah 1-3 dari Orlando City.

Di menit ke-18, Paes sudah harus memungut bola dari gawangnya menyusul sundulan Ramiro Enrique yang sulit diantisipasi. 

Setelah turun minum, Paes kebobolan dua gol lagi dalam durasi empat menit. Pada menit ke-51, lagi-lagi gol tercipta lewat sundulan, kali ini dari Rodrigo Schlegel, dan pada menit ke-55, Paes berhadapan satu lawan satu dengan Facundo Torres.

Pemain sayap Orlando City itu mengecoh Paes, dan menceploskan bola ke gawang Dallas, menjadikan mereka unggul 3-0.

FC Dallas memperkecilkan skor menjadi 1-3 setelah Paul Arriola berhasil dalam eksekusi penalti menit ke-78.

Setelah itu, tak ada lagi gol tercipta hingga pertandingan usai, FC Dallas menyerah 1-3.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Lakukan Penyelamatan Berulang Kali

Kendati kebobolan tiga gol, Maarten Paes tak tampil buruk. Ia tetap melakukan berkali-kali penyelamatan untuk menjaga gawangnya.

Orlando City tercatat mengkreasi 12 tendangan dengan tujuh di antaranya mengarah ke gawang. Mereka juga menguasai permainan dengan dominasi 56 persen penguasaan bola.

Hasil 1-3 ini menjadi kekalahan ketiga FC Dallas sepanjang bulan September. Sebelumnya, Paes cs. kalah 2-3 masing-masing dari Colorado Rapids (1/9) dan Real Salt Lake (19/9), imbang 0-0 melawan Whitecaps (8/9), dan menang 3-1 atas Los Angeles FC (22/9).

Pada pertandingan MLS selanjutnya, FC Dallas dijadwalkan bertandang melawan tuan rumah SJ Earthquakes, Kamis (3/10/2024).

Video Populer

Foto Populer