Sukses


Bakal Viral, Lionel Messi Kenalkan Gaya Selebrasi Gol Baru

Bola.com, Jakarta - Gol dari Lionel Messi menghindarkan Inter Miami dari kekalahan di kandang dari Charlotte FC dalam laga MLS pada Minggu (29/9/2024), dalam pertandingan yang merupakan bagian dari laga terakhir di musim reguler.

Namun, yang menjadi cerita di akhir pertandingan adalah selebrasi dari pemain asal Argentina tersebut.

Dikenal karena perayaan golnya yang sederhana—sering kali menunjuk ke langit sebagai penghormatan kepada mendiang neneknya — Lionel Messi mengubah segalanya kali ini.

Setelah ia mencetak golnya yang ke-28 untuk Inter Miami tersebut, Messi melakukan selebrasi yang sangat menarik dan populer.

Messi berdiri berjinjit, kemudian melihat ke langit, dan bertindak seolah-olah dia akan lepas landas — sebuah melakukan gerakan seperti seorang Ironman.

Terlepas dari kenyataan bahwa Inter Miami tidak menang, semua orang tahu bahwa Lionel Messi bersenang-senang di lapangan bersama rekan-rekan setimnya, setelah banyak yang percaya bahwa ia akan mengalami kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan ritme permainan MLS.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Inter Miami Vs Charlotte FC 1-1

Charlotte FC unggul lebih dulu pada menit ke-57 setelah babak pertama berakhir tanpa gol. Adalah Karol Swiderski yang mencetak gol setelah tendangannya dari tendangan sudut yang sedikit terdefleksi, dan masuk ke gawang.

Inter Miami kemudian menyamakan kedudukan ketika Lionel Messi menemukan ruang untuk melepaskan tendangan dengan kaki kirinya dari tepi kotak penalti dan membentur tiang kanan gawang Kahlina dan dengan bantuan dari Weigandt.

Inter Miami bermain imbang 1-1 di kandang sendiri di ronde ke-34 MLS. Meski begitu, tim yang diarsiteki Gerardo Martino ini terus mendominasi Conference, dengan unggul delapan poin atas Columbus Crew.

Sekarang Messi dkk. akan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya, tepatnya melawan Columbus pada Kamis WIB (3/10/2024).

 

Sumber: Marca

 

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer