Sukses


Hasil Lengkap dan Klasemen Liga Italia Tadi Malam: Venezia dan Bang Jay Takluk di Roma, Como Sabet Kemenangan Kedua secara Beruntun

Bola.com, Jakarta - Lima pertandingan giornata keenam Serie A Liga Italia digelar pada Minggu (29/9/2024) petang hingga Senin (30/9/2024) dini hari WIB.

Venezia yang diperkuat bek Timnas Indonesia, Jay Idzes, harus kalah dari AS Roma. Sementara klub yang sahamnya dimiliki pengusaha Indonesia, Como 1907, berhasil meraih kemenangan keduanya secara beruntun di Serie A Liga Italia.

Venezia yang bertandang ke Stadion Olimpico, Roma, harus menyerah 1-2 dari AS Roma. Jay Idzes dkk. lebih dulu unggul lewat gol yang dicetak oleh Joel Pohjanpalo pada menit ke-44.

Namun, tim tuan rumah mampu bangkit dan berbalik unggul 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Bryan Cristante pada menit ke-74 dan Niccolo Pisilli pada menit ke-83. Kekalahan pun membuat Venezia tertahan di zona degradasi, menempati posisi ke-18 dalam klasemen Serie A Liga Italia dengan empat poin dari enam laga.

Sementara itu, Como 1907 yang baru kali pertama meraih kemenangan di Serie A Liga Italia pada giornata kelima saat bertandang ke markas Atalanta, suskes melanjutkannya dengan kemenangan kedua secara beruntun. Como 1907 menang 3-2 saat menghadapi Hellas Verona.

Patrick Cutrone mencetak brace untuk Como 1907 pada menit ke-43 dan 72'. Sementara satu gol tambahan dicetak oleh Andrea Belotti pada menit ke-89.

Sementara gawang Como dua kali dijebol oleh Darko Lazovic melalui titik putih pada menit ke-53 dan Mathis Lambourde pada masa injury time.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Tiga Raksasa Kukuh di Papan Atas

 

Sementara itu, persaingan di papan atas Serie A Liga Italia didominasi oleh raksasa Italia. Juventus berada di puncak klasemen dengan 12 poin dari enam laga yang sudah mereka mainkan.

Kemudian dua klub sekota yang juga rival bebuyutan, AC Milan dan Inter Milan, secara berturut-turut berada di peringkat kedua dan ketiga dengan jumlah poin yang sama, 11 poin.

Itu tak lepas dari kemenangan yang diraih oleh ketiga klub besar Italia itu pada giornata keenam Serie A Liga Italia.

Juventus menang 3-0 di markas Genoa, begitu pun AC Milan yang menang 3-0 saat menjamu Lecce di San Siro. Sementara Inter Milan menang 3-2 saat bertandang ke markas Udinese.

3 dari 4 halaman

Hasil Serie A Tadi Malam

 

Torino 2-3 Lazio

  • (Che Adams 67', Saul Coco 90'+2 | Matteo Guendouzi 8', Boulaye Dia 60', Tijanni Noslin 89')

Como 3-2 Verona

  • (Patrick Cutrone 43', 72', Andrea Belotti 89' | Darko Lazovic 53'-Pen, Mathis Lambourde 90'+4)

AS Roma 2-1 Venezia

  • (Bryan Cristante 74', Niccolo Pisilli 83' | Joel Pohjanpalo 44')

Empoli 0-0 Fiorentina

Napoli 2-0 Monza

  • (Matteo Politano 22', Khvicha Kvaratskhelia 33')
 
4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A Liga Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer