Sukses


Prediksi Slovan Bratislava Vs Man City di Liga Champions: Bak Langit dan Bumi

Bola.com, Bratislava - Bak langit dan bumi dapat menjadi tajuk ketika Slovan Bratislava meladeni perlawanan Manchester City dalam babak penyisihan Liga Champions 2024/2025. Mengapa demikian?

Berstatus sebagai juara Liga Slovakia 2023/2024, Slovan Bratislava harus merangkak dari babak kualifikasi pertama Liga Champions untuk menembus penyisihan grup.

Empat tahapan mesti dilalui Slovan Bratislava demi bermain di Liga Champions. Selain kualifikasi pertama, juga kualifikasi kedua, kualifikasi ketiga, dan play-off.

Sampai pada akhirnya, Slovan Bratislava dijadwalkan menjamu Manchester City dalam matchday kedua di National Football Stadium, Bratislava, pada Rabu (2/10/2024) dini hari WIB.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dibantai 1-5

Saat ini, Slovan Bratislava berada di peringkat ke-34 dari 36 peserta klasemen sementara Liga Champions dengan nol poin dari satu partai. Sementara Manchester City menduduki ranking ke-16.

Slovan Bratislava memulai Liga Champions dengan buruk. Juara Liga Slovakia 22 kali itu dibantai habis wakil Skotlandia yang juga menjadi tuan rumah, Celtic FC, 1-5 pada 19 September 2024.

Slovan Bratislava bakal berharap banyak kepada Tigran Barseghyan untuk melawan Manchester City. Sebab, winger asal Armenia itu cukup subur di musim ini dengan mencetak tujuh gol dan dua assist dari delapan penampilan.

3 dari 4 halaman

Kans Kemenangan Mudah

Beralih ke Manchester City. Armada Pep Guardiola itu kemungkinan dapat meraih kemenangan mudah atas Slovan Bratislava. Dengan begitu, tim berjulukan The Citizens ini dapat melakukan rotasi pemain.

Manchester City sudah pasti kehilangan Rodri yang absen sepanjang musim ini karena cedera ACL. Kevin De Bruyne juga masih belum fit untuk diturunkan melawan Slovan Bratislava. Begitu pula Nathan Ake dan Oscar Bobb yang belum bisa bermain.

Erling Haaland kembali akan menjadi tumpuan Manchester City untuk menggedor gawang Slovan Bratislava. Striker berusia 24 tahun itu baru saja mengukir 100 gol dari 106 laganya untuk The Citizens.

4 dari 4 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Slovan Bratislava (4-3-3): Dominik Takac; Cesar Blackman, Guram Kashia, Kevin Wimmer, Jurij Medvedev; Juraj Kucka, Danylo Ignatenko, Marko Tolic; Tigran Barseghyan, David Strelec, Vladimir Weiss

Pelatih: Vladimir Weiss

Manchester City (4-2-3-1): Stefan Ortega; Rico Lewis, John Stones, Manuel Akanji, Josko Gvardiol; Matheus Nunes, Mateo Kovacic; Savinho, Phil Foden, Jeremy Doku; Erling Haaland

Pelatih: Pep Guardiola

Video Populer

Foto Populer