Sukses


Prediksi Liga Champions, Inter Milan Vs Red Star: Tuan Rumah Pantang Anggap Remeh

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan menghadapi matchday 2 fase grup Liga Champions 2024/2025 dengan menghadapi Red Star pada Rabu 2 Oktober 2024 pukul 02.00 WIB di Giuseppe Meazza.

Di atas kertas, Inter Milan, runner-up Liga Champions 2022/2023, lebih diunggulkan pada pertandingan ini. Namun Simone Inzaghi memperingatkan anak asuhnya untuk tidak meremehkan Red Star. 

Pasalnya Red Star saat ini sedang memperlihatkan tren performa positif pada Liga Super Serbia. Kini mereka telah memenangkan delapan pertandingan dan hanya sekali imbang dari 9 laga.

Pemain kunci dalam keberhasilan ini adalah penyerang Timnas Senegal, Cherif Ndiaye. Ia telah mencetak Tujuh gol sejauh musim ini.

Namun data statistik memperlihatkan Inter Milan sangat digdaya ketika bermain di kandang pada ajang Liga Champions. Pasalnya pada tujuh laga terakhir, mereka tidak pernah kalah: menang tujuh kali dan imbang dua kali. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Dumfries, Zielinski, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Taremi, Lautaro.

Pelatih: Simone Inzaghi.

Red Star Belgrade (4-2-3-1): Glazer; Seol, Djiga, Spajic, Rodic; Krunic, Elsnik; Silas, Ivanic, Milson; Ndiaye.

Pelatih: Vladan Milojevic.

Video Populer

Foto Populer