Sukses


Dukung Mantan, Joshua Zirkzee Bela-belain Datang ke Liverpool, Semangati Bologna Secara Langsung

Bola.com, Jakarta - Teman selamanya. Mungkin itulah yang ada di benak Joshua Zirkzee jelang perjuangan Bologna di Liga Champions musim ini.

Kendati sudah tak lagi menjadi bagian klub Serie A itu, Joshua Zirkzee masih ingin berhubungan baik dengan bekas klubnya juga orang-orang yang ada di sana, termasuk tentu saja rekan-rekannya sewaktu bersama membela I Rossoblu.

Maka, Zirkzee rela meluangkan waktunya di Manchester United untuk melakukan perjalanan sejauh 35 mil dari Kota Manchester menuju Liverpool.

Yap, penyerang berusia 23 tahun itu menempuh perjalanan satu jam untuk menyambangi tim Bologna yang ada di Liverpool. Bologna dijadwalan menghadapi tantangan tuan rumah pada laga matchday kedua Liga Champions, yang dimainkan di Anfield, Kamis dini hari WIB (3/10/2024).

Menurut laporan dari La Gazzetta dello Sport, Zirkzee ke Liverpool pada Selasa malam dan menghabiskan waktu sekitar satu jam bersama mantan rekan setimnya hingga pukul 21.30 waktu setempat, hanya beberapa jam sebelum pertandingan penting Liga Champions.

Itu adalah bentuk dukungan nyata dan semangat Joshua Zirkzee untuk bekas klubnya.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Ikut Berkontribusi Bawa Bologna ke Liga Champions

Zirkzee dipastikan telah meminta izin dari Manchester United sebelum melakukan perjalanan tersebut.

Bologna akan menghadapi laga tandang bersejarah mereka di Liga Champions, yang merupakan partisipasi pertama mereka di ajang Eropa sejak musim 1964-65.

Zirkzee berperan penting dalam pencapaian hebat itu, ia berkontribusi membawa Bologna kembali ke kompetisi Eropa musim lalu di bawah arahan Thiago Motta. Ia mencetak 11 gol dan memberikan lima assist, membantu Bologna finis di posisi kelima klasemen Serie A dengan 68 poin.

Zirkzee gabung Manchester United pada bursa transfer musim panasa lalu dengan biaya transfer sekitar 45 juta euro ditambah beberapa tambahan.

Sementara itu, Manchester United baru akan menjalani pertandingan tandang di Europa League melawan Porto pada Jumat dini hari WIB (4/10/2024).

 

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer