Sukses


Sejak Gabung AS Roma, Mats Hummels Kok Belum Pernah Main?

Bola.com, Jakarta - Mats Hummels merupakan kunci sukses Borussia Dortmund tembus final Liga Champions 2023/2024, meski kandas dari Real Madrid pada final. 

Nah jelang musim 2024/2025, Mats Hummels merapat ke AS Roma dengan status bebas transfer usai kontraknya bareng Dortmund habis. 

Namun menariknya, sampai saat ini, Mats Hummels sama sekali belum pernah menjalani debut bersama AS Roma. 

Bahkan saat AS Roma sudah mengganti pelatih dari Daniele De Rossi ke Ivan Juric, sosok Mats Hummels masih belum bermain. 

Apa yang membuat Hummels belum mendapat tempat di skuad utama AS Roma? Yuk scroll ke bawah untuk mengetahui jawabannya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kondisi Sedikit Tertinggal

Ivan Juric pernah mengatakan kondisi Mats Hummels memang sedikit tertinggal dari pemain lainnya. Maklum pemain asal Jerman itu baru gabung di akhir-akhir bursa transfer. 

"Hummels masih harus menemukan kondisi yang tepat, ia bekerja keras namun membutuhkan waktu," kata Ivan Juric soal kondisi Mats Hummels di AS Roma. 

Kini mengutip situs Romapress, sosok Mats Hummels bakal menjalani debut pada laga kontra Elfsborg di ajang Liga Europa. 

Sosok pemain berusia 35 tahun tersebut sangat dibutuhkan untuk membangkitkan AS Roma yang sedang dalam tren performa kurang menjanjikan. 

Sumber: Romapress 

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer