Sukses


Napoli Ngeri-ngeri Sedap Bareng Antonio Conte: Punya 11 Pemain Berbeda Cetak Gol di Serie A

Bola.com, Jakarta - Pemuncak klasemen Serie A, Napoli, telah mempunyai sebelas pemain yang berhasil mencetak gol dalam delapan laga kompetitif pembuka musim 2024/2025.

Plus Khvicha Kvaratskhelia menjadi pencetak gol terbanyak saat ini. Yang artinya I Partenopei telah sepenuhnya melupakan sosok Victor Osimhen. 

Napoli asuhan Antonio Conte adalah pemimpin klasemen Serie A dengan 13 poin dari enam pertandingan, satu poin di atas Juventus asuhan Thiago Motta.

Napoli telah mencetak 11 gol di Serie A sejauh ini plus lima gol dalam dua pertandingan Coppa Italia. Artinya total tercipta 16 gol. 

Total 16 gol tersebut diciptakan oleh sebelas pemain berbeda yang dimiliki Napoli dan Kvaratskhelia menjadi pencetak gol terbanyak dengan tiga gol.

 

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Kvaratskhelia Pencetak Gol Terbanyak

Kvaratskhelia, pemain Timnas Georgia ini diikuti oleh Giovanni Di Lorenzo, Romelu Lukaku dan Cyril Ngonge, masing-masing dengan dua gol.

Tujuh pemain lainnya masing-masing telah mencetak satu gol: Andre-Frank Zambo Anguissa, Alessandro Buongiorno, Juan Jesus, Scott McTominay, David Neres, Matteo Politano dan Giovanni Simeone.

Napoli kalah dalam pertandingan pembuka Serie A melawan Hellas Verona pada bulan Agustus, namun mereka tidak terkalahkan dalam lima pertandingan berikutnya dengan empat kemenangan dan satu hasil imbang tandang melawan Juventus.

Pertandingan liga berikutnya adalah menghadapi Como yang diperkuat Cesc Fabregas di Stadio Maradona pada hari Jumat, 4 Oktober.

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer