Sukses


VIDEO: End Of Era! Legenda Barcelona, Andres Iniesta Putuskan Pensiun dari Sepak Bola

Bola.com, Jakarta Andres Iniesta, legenda sepak bola asal Spanyol dan mantan bintang Barcelona, telah memutuskan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Pengumuman resmi mengenai keputusannya ini dijadwalkan akan dilakukan pada tanggal 8 Oktober 2024, yang dipilih sebagai penghormatan terhadap nomor jersey ikoniknya, yaitu nomor 8.

Selama beberapa bulan terakhir, Iniesta tidak terikat dengan klub mana pun setelah menyelesaikan musim 2023/2024 bersama Emirates FC. Keputusan untuk pensiun ini menandai akhir dari karier yang sangat berprestasi, di mana ia dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik dalam sejarah sepak bola.

Iniesta telah mencatatkan banyak momen bersejarah dalam kariernya, termasuk membantu tim nasional Spanyol meraih gelar Piala Dunia 2010 dan dua gelar Piala Eropa. Di level klub, ia menghabiskan sebagian besar kariernya di Barcelona, di mana ia memenangkan banyak trofi, termasuk Liga Champions dan La Liga.

Acara perpisahan Andres Iniesta dari dunia sepak bola diharapkan akan menjadi momen emosional bagi para penggemar dan rekan-rekannya, mengingat kontribusinya yang besar terhadap olahraga ini.

Video Populer

Foto Populer