Sukses


Siaran Langsung Pertandingan Liga Champion: Liverpool vs Bologna Matchweek 2 di Vidio

Bola.com, Jakarta Link siaran langsung pertandingan UEFA Champions League 2024/25 pada matchweek 2 yang akan berlangsung pada 1 - 3 Oktober 2024, disiarkan langsung secara eksklusif melalui layanan OTT Vidio.

Pertandingan matchweek 2 lanjutan Liga Champion, akan mempertemukan Liverpool vs Bologna pada, Kamis (3/10/24) pukul 02.00 WIB di Anfield. Liverpool yang bermain di kandang, akan mempertahankan tren positifnya di Liga Champion matchweek 2 ini. Sebelumnya, mereka berhasil mencuri tiga poin penuh di San Siro saat mengalahkan AC Milan (18/09/24) dengan skor 1-3.

Di Liga Inggris pun, The Reds sedang berada di puncak klasemen sementara, mereka hanya mendapatkan satu kekalahan dan lima kemenangan. Di atas kertas, Liverpool lebih diunggulkan dibanding Bologna. Tetapi anak asuh Arne Slot juga tidak boleh lengah sedikitpun di hadapan para pendukung yang datang langsung ke stadion.

Sementara itu, skuad Vincenzo Italiano pada matchweek 1 hanya bermain imbang 0-0 melawan Shakhtar Donetsk (18/09/24) di kandang mereka sendiri. Walaupun I Rossoblù tidak diunggulkan pada pertandingan kali ini, pastinya mereka ingin memberikan perlawanan bagi Liverpool dan berharap dapat membawa pulang kemenangan.

Bologna di Serie A pada pertandingan terakhirnya, harus puas berbagi poin saat melawan Atalanta dengan skor 1-1. Gol dari pemain Atalanta, Lazar Samardžić pada menit ke 90 yang menggagalkan kemenangan I Rossoblù.

Berikut adalah jadwal dan link siaran langsung pertandingan Liga Champion 2024/25, antara Liverpool vs Bologna pada matchweek 2 di tengah pekan ini dan saksikan juga pertandingan seru lainnya hanya di Vidio.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jadwal dan Link Siaran Langsung

Kamis, 3 Oktober 2024

  • Liverpool vs Bologna, pukul 02.00 WIB

Link siaran langsung Pertandingan Liga Champion: Liverpool vs Bologna dengan klik tautan disini.

3 dari 3 halaman

Nonton Liga Champion di Vidio

Itu dia informasi, jadwal dan link nonton Liverpool vs Bologna pekan ini. Nonton siaran langsung Liga Champion eksklusif hanya melalui layanan OTT Vidio yang tersedia di smartphone atau smart tv mu, bisa juga dengan mengunjungi website vidio.com.

Segera unduh aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan paket Premier Platinum atau Diamond untuk nonton berbagai macam konten olahraga seru mulai dari BRI Liga 1 hingga Liga Inggris sepuasnya bebas iklan.

Penulis: Alnaufal Farhan Ramadhan

Video Populer

Foto Populer