Sukses


Mengintip Persiapan Mees Hilgers Jelang Laga Liga Europa Melawan Fenerbahce

Bola.com, Enschede - Bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers akan kembali berlaga di Liga Europa 2024/2025. FC Twente yang diperkuat oleh Hilgers akan menjamu raksasa Turki, Fenerbahce, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB.

FC Twente pun mulai menjalani persiapan jelang menghadapi Fenerbahce. Mees Hilgers dan kawan-kawan pun menjalani sesi latihan dengan intens.

Skuad FC Twente berlatih di markas mereka pada Rabu (2/10/2024) pagi waktu setempat. Skuad utama klub itu berlatih dengan sangat antusias.

"Pada Kamis malam, atau Jumat (4/10/2024) dini hari WIB, FC Twente akan memainkan pertandingan Liga Europa melawan Fenerbahçe di De Grolsch Veste. Menjelang pertandingan, seleksi berlatih di Training Center di Hengelo pada Rabu pagi," ungkap FC Twente.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Imbangi MU

FC Twente memulai Liga Europa 2024/2025 dengan manis. Tim asuhan Joseph Oosting menahan imbang Manchester United.

FC Twente meraih hasil imbang 1-1 di kandang Manchester United, Kamis (28/9/2024). Sam Lammers mencetak gol untuk Twente saat itu.

Mees Hilgers pun menjadi starter dalam laga itu. Pemain berusia 23 tahun itu bermain cukup solid.

3 dari 3 halaman

Panggilan dari Timnas Indonesia

Mees Hilgers dan Eliano Reijnders belum lama ini mendapatkan panggilan dari Timnas Indonesia. Ini adalah kali pertama keduanya mendapatkan panggilan dari Skuad Garuda.

Kedua pemain itu pun diharapkan segera menjalani debut untuk Timnas Indonesia. Debut itu sangat mungkin terjadi di kandang Timnas Bahrain, Kamis (10/9/2024).

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer