Sukses


Suara Pangeran William 'Habis' Terlalu Semangat Dukung Aston Villa: Akhirnya, setelah 42 Tahun!

Bola.com, Jakarta - Pangeran William mengatakan dia "kehilangan suaranya" saat merayakan kemenangan bersejarah Aston Villa melawan Bayern Munchen di matchday kedua Liga Champions musim ini, Kamis dini hari WIB (3/10/2024).

Rekaman televisi menunjukkan Pangeran William bersorak dan memeluk orang-orang di sebelahnya di Villa Park, saat tim kesayangan Prince of Wales ini mengalahkan raksasa Jerman tersebut, 1-0.

Bagi fans Aston Villa, ini adalah pertandingan ulangan kemenangan final Piala Eropa mereka, 42 tahun lalu. Tak heran, mereka begitu antusias dan gembira dengan kemenangan ini.

"Suara saya hilang. Saya tidak percaya. 42 tahun," kata Pangeran William setelah pertandingan.

Aston Villa, yang membuka kampanye di level Eropa mereka dengan kemenangan tandang 3-0 atas klub Swiss, Young Boys, pada matchday pertama, memainkan pertandingan kandang pertama mereka di kompetisi teratas Eropa sejak kekalahan perempat final dari Juventus pada 1983.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Gol Jhon Duran

Aston Villa mengalahkan Bayern Munchen 1-0 berkat gol gemilang Jhon Duran mendekati akhir pertandingan.

Dengan dominasi Munchen dalam penguasaan bola, tetapi menyia-nyiakan peluang, Duran berlari mengejar bola tinggi di menit ke-79, melihat kiper Manuel Neuer keluar dari garisnya, dan menyendok bola melewatinya untuk membuat Villa Park bergemuruh.

Itu adalah gol kelima penyerang Kolombia berusia 20 tahun itu dari bangku cadangan musim ini setelah empat gol di Premier League.

Gol Duran terjadi saat permainan sedang berlangsung saat tim tamu menikmati dua pertiga penguasaan bola dan peluang terbaik, tetapi Emiliano Martínez berada dalam performa terbaiknya.

Pada babak pertama, kiper Argentina itu menyelamatkan sundulan keras Harry Kane, meski sang penyerang kemudian dinyatakan offside, lalu menepis tembakan dari Michael Olise.

Pada akhir pertandingan, dengan Die Roten menekan untuk menyamakan kedudukan, Martinez menukik dengan atletis untuk menghentikan sundulan Kane yang mengarah ke gawang, yang mengundang gemuruh suporter.

Kemenangan ini merupakan kilas balik ke salah satu hari-hari paling gemilang Aston Villa saat Villans mengalahkan Munchen untuk mengangkat Piala Eropa pada 1982.

 

Sumber: Independent, Keirradnedge

 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer