Sukses


Prediksi Komposisi Pemain FC Twente Vs Fenerbahce di Liga Europa: Mees Hilgers Bakal Redam Taktik Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta - Setelah berhasil menahan imbang Manchester United (MU) pada matchday pertama, kini klub Belanda, FC Twente, bakal menjamu tim asal Turki, Fenerbahce, dalam laga matchday kedua Liga Europa 2024/2025, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB.

Pertandingan ini akan cukup menarik. Alasannya karena ada pemain yang segera mendapatkan debutnya bersama Timnas Indonesia, Mees Hilgers, bermain untuk tim tuan rumah.

Menariknya lagi, FC Twente akan menghadapi tim yang ditangani oleh mantan manajer Manchester United (MU), Real Madrid, dan Inter Milan, Jose Mourinho.

Bagi penggemar sepak bola Eropa di Indonesia, tentu penampilan Mees Hilgers yang akan memperkuat FC Twente dan kehadiran Jose Mourinho sebagai arsitek tim Fenerbahce, menjadi daya tarik tersendiri untuk pertandingan Liga Europa kali ini.

Sejauh ini, Mees Hilgers enam kali menjadi starter FC Twente di Eredivisie musim ini. Sementara itu, di kancah Eropa pada musim ini, Mees Hilgers bahkan sudah mencetak satu gol yang dicetaknya ke gawang Salzburg dalam fase putaran ketiga Kualifikasi Liga Champions.

Jadi bisa dipastikan Mees Hilgers memiliki peluang yang sangat besar untuk kembali menjadi andalan pelatih Joseph Oosting di area pertahanan FC Twente.

Namun, tentu yang akan sangat dinantikan adalah bagaimana Mees Hilgers dkk. bisa menghalau ancaman serangan dari tim asuhan Jose Mourinho dalam pertandingan Liga Europa nanti malam.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Tak Banyak Perubahan di Sisi Twente, Bagaimana Mourinho?

 

Dalam pertandingan terakhirnya, di Eredivisie pada akhir pekan lalu, FC Twente berhasil menang 1-0 atas NAC Breda lewat gol tunggal yang dicetak Ricky van Wolfswinkel.

Dengan komposisi pemain dalam laga itu, kemungkinan besar Oosting akan kembali memberi kepercayaan kepada 11 pemain yang sama di pertandingan Liga Europa kali ini.

Lars Unnerstall tetap akan berada di bawah mistar gawang. Ia akan dibantu oleh Alec van Hoorenbeeck dan Mees Hilgers di area pusat pertahanan. Sementara di sisi sayap pertahanan ada Bart van Rooij dan Bas Edo Kuipers.

Sementara di posisi jangkar lini tengah, bakal ada duet Michel Vlap dan Youri Regeer. Sementara di depannya akan ada Sem Steijn yang menjadi playmaker, Ricky van Wolfswinkel dan Sayfallah Itaief sebagai penyerang sayap, di mana ketiganya akan membantu Sam Lammers di posisi ujung tombak.

Jose Mourinho pun diyakini bakal menurunkan komposisi pemain terbaik yang dimiliknya di Fenerbahce. Dominik Livakovic akan berada di bawah mistar gawang. Sementara mepat pemain di depannya ada Mert Muldur, Caglar Soyuncu, Alexander Djiku, dan Jayden Oosterwolde.

Sementara di posisi jangkar lini tengah akan ada duet Ismail Yukses dan Sofyan Amrabat. Kemudian di posisi playmaker ada Sebastian Szymanski, lalu Allan Saint-Maximin dan Dusan Tadic yang akan membantu Edin Dzeko sebagai penyerang tunggal.

3 dari 3 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

 

  • FC Twente (4-2-3-1): Lars Unnerstall; Bart van Rooij, Mees Hilgers, Alec van Hoorenbeeck, Bas Edo Kuipers; Youri Regeer, Michel Vlap; Ricky van Wolfswinkel, Sem Steijn, Sayfallah Ltaief; Sam Lammers
  • Pelatih: Joseph Oosting
  • Fenerbahce (4-2-3-1): Dominik Livakovic; Mert Muldur, Caglar Soyuncu, Alexander Djiku, Jayden Oosterwolde; Ismail Yuksek, Sofyan Amrabat; Dusan Tadic, Sebastian Szymaski, Allan Saint-Maximin; Edin Dzeko
  • Pelatih: Jose Mourinho
Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer