Sukses


Kasihan Lorenzo Pellegrini, Kapten AS Roma yang Sedang Dikritik Suporter Klub Sendiri

Bola.com, Jakarta - Kapten tim AS Roma, Lorenzo Pellegrini sedang merasakan situasi tidak mengenakkan. Bagaimana tidak, namanya menjadi bulan-bulanan kritik suporter AS Roma sendiri. 

Lorenzo Pellegrini dianggap fans jadi pihak paling bertanggung jawab atas dipecatnya Daniele De Rossi pada awal musim 2024/2025. 

Sebelumnya nama Pellegrini juga disorot fans AS Roma saat Jose Mourinho dipecat manajemen tim pertengahan musim lalu.

Kala itu isunya Pellegrini turut menyarankan manajemen I Giallorossi untuk memecat Mourinho. 

"Saya tahu tanggung jawab menjadi kapten setelah dua pemain hebat seperti Francesco Totti dan Daniele De Rossi," kata Lorenzo Pellegrini. 

"Saya selalu mengemban tanggung jawab ini, sebuah mimpi, sebuah kehormatan, namun juga sebuah beban." 

"Saya tahu bahwa saya bisa menjadi tersangka pertama ketika segala sesuatunya tidak berjalan dengan baik dan itu tidak masalah," tambahnya. 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Pemecatan Mourinho sampai De Rossi Gara-gara Pellegrini?

Lorenzo Pellegrini menerima jika dirinya dikritik karena performanya buruk. Namun ia menolak anggapan dirinya turut terlibat dalam pemecatan Jose Mourinho sampai De Rossi. 

"Adalah hal yang tepat jika seorang pemain dikritik jika penampilannya tidak sesuai dengan ekspektasi," kata Pellegrini.

"Tapi saya tidak terima melihat nama saya dikaitkan dengan hal-hal yang tidak akan pernah saya lakukan, sebagai seorang pria dan kapten."

"Saya memahami semuanya, tetapi Anda tahu betapa saya peduli dengan seragam ini, klub ini, kota ini, para penggemar saya. Saya selalu memberikan segalanya, ini bukan sembarang tim," lanjutnya. 

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer