Sukses


3 Fakta Laga Kedua Mees Hilgers di Liga Europa: Sebulan Main 7 Laga, Kali Ini Ketemu Sesama Diaspora Indonesia Jayden Oosterwolde

Bola.com, Jakarta Bek Timnas Indonesia, Mees Hilgers akan kembali berlaga di Liga Europa 2024/2025. FC Twente yang diperkuat oleh Hilgers akan menjamu raksasa Turki, Fenerbahce, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB.

FC Twente pun mulai menjalani persiapan jelang menghadapi Fenerbahce. Mees Hilgers dan kawan-kawan pun menjalani sesi latihan dengan intens.

Skuad FC Twente berlatih di markas mereka pada Rabu (2/10/2024) pagi waktu setempat. Skuad utama klub itu berlatih dengan sangat antusias.

"Pada Kamis malam, atau Jumat (4/10/2024) dini hari WIB, FC Twente akan memainkan pertandingan Liga Europa melawan Fenerbahçe di De Grolsch Veste. Menjelang pertandingan, seleksi berlatih di Training Center di Hengelo pada Rabu pagi," ungkap FC Twente.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

7 Laga

Mees Hilgers akan menjalani jadwal yang super padat pada bulan Oktober.

Setelah resmi mendapat panggilan skuad Garuda, jadwal pertandingan pemain keturunan Manado ini bertambah dua. Jadi total, Mees akan bermain dalam 7 pertandingan dalam satu bulan.

Jadwal terdekat, Mees bersama FC Twente akan menjamu Fenerbahce di Belanda pada 4 Oktober. Hanya jeda dua hari, Twente akan bertandang ke markas Feyenoord.

Mees punya waktu recovery enam hari sebelum pertandingan Timnas Indonesia pada ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 kontra Bahrain.

Saking padatnya jadwal, pelatih FC Twente, Joseph Oosting, hanya memainkan Mees selama satu babak pada laga kontra NAC Breda pada Eredivisie pekan lalu.

"Saya tidak mengalami cedera, bermain 45 menit karena rotasi, jadwal pertandingan kami padat," kata Mees Hilgers.

3 dari 3 halaman

Bertemu Jayden Oosterwolde

Mees akan bertemu dengan pemain keturunan Indonesia di Fenerbahce, Jayden Oosterwolde. Pemain berdarah Belanda-Indonesia itu tengah diminati banyak klub menyusul performa impresifnya musim lalu.

Bukan cuma Galatasaray, klub-klub seperti Napoli, Nottingham Forest, hingga Brentford diisukan tertarik meminang Jayden Oosterwolde yang musim lalu bermain sebanyak 43 kali di semua kompetisi dan mencetak dua gol itu.

Di laman transfermarkt, Jayden Oosterwolde dihargai 13 juta euro, namun banyak media Eropa menaksir harga yang harus dikeluarkan klub yang berminat padanya mencapai 25 juta euro.

Video Populer

Foto Populer