Sukses


Serba-serbi FC Twente Vs Fenerbahce: Mees Hilgers Dkk Ditahan Imbang Pasukan Jose Mourinho

Bola.com, Jakarta FC Twente menuai hasil imbang kedua pada matchday 2 Europa League 2024. Mees Hilgers dkk. ditahan Fenerbahce 1-1, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB.

Michel Vlap lebih dulu mencetak gol pada menit 29'. Namun, penyerang andalan Fenerbahce, Dusan Tadic, menyamakan kedudukan pada babak kedua, tepatnya menit 71'.

Mees Hilgers, berdasarkan catatan FotMob, bermain apik dengan memperoleh rating 7,0. Bek Timnas Indonesia itu menerima kartu kuning.

Dengan hasil ini, FC Twente memetik dua poin berbekal dua hasil imbang dari dua laga. Sebelumnya, Mees Hilgers dkk. mencuri satu poin dari markas Manchester United (MU).

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Laga Pertama Mees Hilgers sebagai WNI

Adapun Mees Hilgers mencatatkan namanya di papan statistik laga Europa League untuk kali pertama sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Mees Hilgers bermain full 90 menit dan mencatat satu shot pada laga tersebut, tepatnya pada babak pertama lewat sundulan yang tidak menemui target.

Lagi-lagi, akurasi passing-nya sangat tinggi (80%), di mana ia melepaskan 59 operan sukses dari 74 percobaan. Hilgers juga melakukan satu tekel sukses, tiga sapuan, dan satu intersep.

 

3 dari 4 halaman

Persaingan Sengit dengan Dusan Tadic

Mantan pemain Ajax dan Southampton, Dusan Tadic, menjadi lawan berat Mees Hilgers pada laga ini. Keduanya sering terlibat duel fisik.

Hilgers pada akhirnya mendapatkan kartu kuning karena mendorong Tadic dengan berbahaya.

 

4 dari 4 halaman

Nyaris Dibobol Pemain Berdarah Indonesia

Di sisi lain, Fenerbahce juga dibela pemain keturunan berdarah Belanda-Indonesia, Jayden Oosterwolde. Ya, bek kiri yang juga bisa beroperasi di posisi bek tengah itu diketahui pernah didekati PSSI sejak 2020.

Jayden Oosterwolde hampir membobol gawang FC Twente andai peluangnya tidak membentur tiang gawang.

Video Populer

Foto Populer