Sukses


MU Comeback Lawan FC Porto, Erik ten Hag: Kalau Mau Nge-Judge Jangan Sekarang, Nanti Akhir Musim

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag, sesumbar bahwa timnya saat ini masih berproses. Ia juga menegaskan jika ingin menilai performanya nanti saja di akhir musim.

MU sukses comeback saat bersua FC Porto pada matchday 2 Europa League 2024/2025, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB. Setan Merah sempat memimpin 2-0 lebih dulu, namun skor berbalik 3-2.

Bruno Fernandes juga mendapatkan kartu merah pada menit 81', tetapi pemain pengganti Harry Maguire sukses membuat laga menjadi imbang 3-3 menit 90'+1.

"Anda melihat semangat dan hubungan antara staf dan tim", tambah Erik ten Hag.

"Para pemain bersama-sama, mereka memiliki semangat yang kuat dan mereka ingin mencapai. Kami memiliki mentalitas yang baik tetapi di beberapa bagian bertahan kami harus melangkah."

"Kami memiliki tiga clean sheet belum lama ini sehingga kami bisa bertahan dengan sangat baik, tetapi kami harus kembali ke kebiasaan itu."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Jangan Dinilai Sekarang

 

Mengenai tekanan yang ia hadapi, Erik ten Hag menegaskan bahwa kalau mau menilai timnya, maka harus dilakukan nanti. Saat ini manajer asal Belanda itu mengklaim jika timnya masih berproses.

"Kami akan sampai di sana," kata Ten Hag kepada TNT Sports. "Jangan menilai kami pada saat ini, menilai kami di akhir musim."

"Kami sedang dalam proses, kami akan meningkatkan. Kami telah memiliki dua musim di mana kami telah mencapai final, kami akan terus dan berjuang."

3 dari 3 halaman

Rekor Buruk

Manchester United hanya memenangkan satu dari sepuluh pertandingan terakhir mereka di kompetisi Eropa.

Lima kekalahan, empat kali seri dan satu kemenangan (vs Kopenhagen di kandang) di bawah asuhan Erik ten Hag.

Di Liga Inggris, MU juga baru mencetak satu gol saja di Old Trafford.

Video Populer

Foto Populer