Sukses


Jadwal Panas di Liga Inggris, Liga Italia dan Liga Spanyol Akhir Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Berikut adalah jadwal pertandingan di Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Spanyol akhir pekan ini.

Duel panas akan tersaji di Liga Inggris ketika Aston Villa menjamu Manchester United (MU) di Villa Park. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu (6/10/2024) malam WIB.

Aston Villa dalam tren positif setelah memenangi duel sengit melawan FC Bayern Munchen di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin. Gol tunggal John Duran memenangi The Villans atas tamunya dari Jerman.

Sebaliknya, MU menuai hasil minor setelah bermain imbang 3-3 atas FC Porto di ajang Europa League. Harry Maguire mencegah timnya pulang dengan kekalahan berkat golnya di pengujung laga.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Liga Spanyol

Di Liga Spanyol, duo Madrid yang kalah pada Liga Champions tengah pekan kemarin bakal menjumpai lawan alot. El Real menjamu Villarreal, sedangkan Atletico ditantang Real Sociedad.

Barcelona juga akan meladeni perlawanan alot dari Alaves akhir pekan ini. Sementara Sevilla dan Real Betis bakal bertarung demi gengsi.

Girona dan Athletic Bilbao juga tak bisa dikesampingkan. Keduanya akan berjumpa pada Minggu (6/10/2024) malam WIB.

 

3 dari 3 halaman

Liga Italia

Duel panas di Liga Italia mempertemukan Inter Milan melawan Torino. Keduanya sama-sama bersaing di papan atas, dan pertemuan mereka bakal menentukan peta persaingan.

Jay Idzes dkk. yang bertekad bangkit akan bertandang ke markas Verona. Kedua tim terbilang memiliki kualitas yang setara sehingga kemenangan bakal sangat penting.

Kemudian ada laga klasik antara Fiorentina versus AC Milan. Sedangkan Como menghadapi 'impossible duel' ketika bertamu ke kandang Napoli.

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer