Sukses


Juventus Incar Bek Bologna Sebagai Calon Pengganti Bremer

Bola.com, Jakarta - Juventus dirumorkan sedang mempertimbangkan Sam Beukema sebagai calon pengganti Gleison Bremer yang mengalami cedera, menjelang bursa transfer Januari 2025.

Bek tengah asal Belanda ini sudah tidak asing bagi pelatih Juventus, Thiago Motta, yang mengenalnya sejak masa kebersamaan mereka di Bologna musim lalu.

Beukema kini menjadi satu di antara target utama Juventus untuk memperkuat lini pertahanan mereka.

Menurut laporan dari Calciomercato, meski rekannya di lini pertahanan Bologna, Riccardo Calafiori, pindah ke Arsenal pada musim panas lalu, Beukema, yang berusia 25 tahun dan mantan pemain AZ Alkmaar, terus tampil impresif di Serie A musim ini.

Tak hanya Juventus, performanya dikabarkan juga menarik perhatian beberapa klub Eropa, termasuk klub-klub Premier League, terutama setelah penampilannya di laga Liga Champions lalu melawan Liverpool di Anfield.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Cocok dengan Visi Juventus

Beukema dianggap cocok dengan visi baru Juventus. Usianya yang masih relatif muda dan nilai pasarnya yang belum terlalu tinggi menjadikannya pilihan menarik bagi klub raksasa Turin tersebut.

Hal ini bisa membuat Juventus bergerak cepat di bursa transfer musim dingin guna mendahului persaingan sengit yang mungkin muncul di musim panas mendatang.

Saat ini Beukema masih terikat kontrak dengan Bologna hingga tahun 2027, setelah direkrut dengan biaya 9 juta euro ditambah bonus, serta klausul penjualan sebesar 20%. K

onsistensinya di lapangan, ditambah dengan pengetahuan Motta akan kemampuannya, menjadikannya kandidat utama untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Bremer di lini belakang Juventus akibat cedera.

 

Sumber: Calciomercato

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer