Sukses


Liga Italia: Paul Pogba Kembali, Bagaimana Komposisi Starting XI Juventus?

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba diizinkan untuk kembali bermain, dan ia kemungkinan bisa diturunkan paling cepat pada Maret 2025. Sanksi larangan bertanding selama empat tahun telah dikurangi menjadi hanya 18 bulan saja.

Berdasarkan laporan Football Italia, Paul Pogba bahkan sudah bisa diikutsertakan pada sesi latihan terdekat, yakni setidaknya Januari 2025. Masih dalam laporan yang sama, pelatih Thiago Motta ingin sesegera mungkin melihat Pogba kembali ke kebugaran semaksimal mungkin.

Perlu diketahui, Paul Pogba menerima sanksi larangan bertanding selama empat tahun setelah terbukti menggunakan doping. Gelandang asal Prancis itu didakwa bersalah dan 'menghilang' dari lapangan hijau.

Kabar ini tentunya positif buat Juventus yang ingin mendongkrak prestasi yang seret sepanjang musim lalu. Paul Pogba dicap masih cukup kuat bersaing di ketatnya persaingan Liga Italia.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Antara Pusing dan Girang

Buat Thiago Motta, kehadiran Paul Pogba bisa menghadirkan keuntungan sekaligus kepeningan. Ia bisa memiliki stok gelandang yang cukup.

Juventus sudah memiliki sejumlah nama di posisi gelandang. Teun Koopmeiners, yang suka beroperasi di posisi pilihan Pogba sebagai yang paling maju dari tiga lini tengah.

Lulusan Next Gen dan bintang tim utama saat ini Kenan Yildiz juga mampu bermain di sana, dan membintangi peran ‘no.10’ selama pertandingan pembuka musim 2024-25.

Itu berarti bahwa jika Pogba bermain secara reguler untuk Juventus musim ini, ia mungkin harus puas dengan peran lebih jauh di lini tengah Bianconeri.

3 dari 4 halaman

Prakiraan Starting XI Juventus dengan Pogba

  • Juventus (4-2-3-1): Perin; Cambiaso, Kalulu, Gatti, Cabal; Locatelli, Pogba; Nico Gonzalez, Koopmeiners, Yildiz; Vlahovic.
4 dari 4 halaman

Posisi Juventus di Liga Italia 2024/2025

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

  • SportBites

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer