Sukses


Simone Inzaghi Tidak Senang Meski Inter Milan Kalahkan Torino: Kebobolan Banyak Begini!

Bola.com, Jakarta - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi merayakan kemenangan ketiga yang diraih tim asuhannya dalam periode satu pekan.

Tapi ia juga mengakui kebobolan sebanyak ini di Serie A adalah hal yang tidak dapat timnya teruskan setelah Inter Milan mengalahkan Torino 3-2 hari Minggu (06/10/2024) dini hari WIB.

Data statistik menunjukkan, Inter Milan kebobolan sembilan gol dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A. 

Yang menarik pada fase grup Liga Champions musim ini, anak asuh Simone Inzaghi selalu sukses menjaga clean sheets, termasuk ketika menahan imbang Manchester City 0-0. 

"Melawan Manchester City dan Red Star di Liga Champions kami tidak kebobolan, meski bisa aja kami kebobolan," kata Inzaghi.

"Ada saat-saat seperti ini dalam sepak bola dan kami berusaha mengatasinya, karena kami tahu bahwa apa yang kami lakukan saat ini tidak cukup." 

"Saya senang para pemain bekerja keras dan bersemangat untuk belajar. Untungnya, baik hari ini maupun melawan Udinese, kami kebobolan dua gol dan tetap memenangkan pertandingan, tetapi itu bukan sesuatu yang dapat terus kami lakukan," tambahnya. 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

3 Laga Terakhir Selalu Menang

Inter Milan memberikan respons tepat usai sempat kalah 1-2 pada laga Derby della Madonnina, 23 September yang lalu.

Usai kekalahan itu, Inter Milan berturut-turut mengalahkan Udinese 3-2, Red Star 4-0, dan Torino 3-2.

"Tim ini memainkan tiga pertandingan dalam seminggu dan memenangkan ketiganya. Kami harus bereaksi setelah derby dan saya tidak dapat mengeluhkan komitmen skuad, karena kami memang pantas memenangkan ketiganya," kata Simone Inzaghi. 

 

Sumber: Football Italia 

Video Populer

Foto Populer