Sukses


Harry Kane Dapat Lampu Hijau untuk Bela Timnas Inggris pada UEFA Nations League

Bola.com, Jakarta - Harry Kane telah diberi lampu hijau untuk bermain untuk Inggris menyusul ketakutan cedera. Akan tetapi, Ezri Konsa, Kobbie Mainoo dan Morgan Gibbs-White dipastikan absen karena cedera.

Kapten Inggris itu tertatih-tatih dan digantikan pada menit ke-72 saat Bayern Munchen bermain imbang 3-3 di Eintracht Frankfurt, beberapa saat setelah membutuhkan perawatan menyusul bentrokan dengan bek Brasil, Tuta.

Harry Kane terbang ke St George’s Park dan setelah diperiksa oleh dokter Asosiasi Sepak Bola, striker berusia 31 tahun itu akan bermain pada UEFA Nations League.

"Pemeriksaan staf medis tim sepak bola Inggris menunjukkan bahwa Harry Kane tidak mengalami cedera struktural."

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Berita Gembira

Tidak diketahui berapa lama Harry Kane bisa fit untuk membela Timnas Inggris. Namub yang jelas, eks Tottenham Hotspur itu sudah dihadapkan pada laga melawan Yunani dan Finlandia.

“Striker FC Bayern itu digantikan dalam pertandingan Bundesliga di Eintracht Frankfurt pada Sabtu malam."

"Namun ia akan tetap bersama skuad Inggris untuk pertandingan internasional mendatang.”

3 dari 3 halaman

Berita Buruknya

Pelatih sementara Timnas Inggris, Lee Carsley, sayangnya, tidak bisa memainkan Konsa, Mainoo dan Gibbs-White. Ketiganya tidak dibawa karena cedera.

"Ketiganya mengalami cedera di klub masing-masing pada akhir pekan dan harus absen dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Yunani dan Finlandia," demikian bunyi pernyataan FA.

"Semua 22 pemain lainnya berada di St George's Park tanpa rencana penambahan lebih lanjut saat ini."

Video Populer

Foto Populer