Sukses


Bosan Nunggu Dimainkan, Mats Hummels Sarkas ke AS Roma

Bola.com, Jakarta - Stok kesabaran Mats Hummels tampaknya mulai menipis. Bek tengah asal Jerman itu mengirim pesan sarkastik kepada AS Roma melalui media sosial untuk menyentil klub barunya.

Pasalnya, Mats Hummels belum juga melakoni debutnya di klub barunya itu.

Mats Hummels tidak terikat kontrak selama musim panas setelah pengalamannya bersama Borussia Dortmund berakhir dan akhirnya menandatangani kontrak dengan Giallorossi pada 4 September 2024.

Namun, ia masih menunggu untuk melakoni penampilan kompetitif pertamanya untuk klub Serie A Italia tersebut.

Pada Selasa waktu setempat, Mats Hummels mengunggah serangkaian foto saat ia berlatih dengan seragam Roma dan menikmati pemandangan di ibu kota negara Italia tersebut, termasuk foto sandwiches dan kopi.

Unggahan tersebut disertai dengan catatan yang agak sarkastis, tampaknya ditujukan untuk menyindir AS Roma.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Caption Sindiran

Seperti apa unggahan sang pemain?

"Sejauh ini Roma. Foto pertandingan akan segera disertakan, saya rasa," tulis Hummels sebagai caption dalam unggahan fotonya yang terdiri lebih dari tujuh slide itu.

Caption itu menunjukkan bahwa belum ada foto-foto pertandingan bersama I Lupi yang bisa diunggah atau "dipamerkan" sang pemain.

Hummels akan berusia 36 tahun pada Desember mendatang dan belum sepenuhnya bugar karena ia tidak memiliki klub selama musim panas ini.

Ia diharapkan tampil pada akhir pekan melawan Monza di Serie A, tetapi terpaksa mengundurkan diri dari skuad setelah terserang gejala flu.

 

Sumber: Football Italia

Sepak Bola Indonesia

Video Populer

Foto Populer